Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Prioritas Land dan Harris Bangun Hotel Bintang 4

PT Prioritas Land Indonesia (PLI), pengembang properti, menandatangani nota kesepahaman kerja sama dengan Harris Hotel

Penulis: Sanusi
zoom-in Prioritas Land dan Harris Bangun Hotel Bintang 4
dok Prioritas Land
Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia (PLI) Marcellus Chandra (memakai batik) bersalaman dengan Marc Steinmeyer, President Director Tauzia Hotel Management disaksikan Brand Director Harris Hotels Christophe Glass (kanan) dan Komisaris PT PLI Victor Irawan usai menandatangani nota kesepahaman (memorandum of understanding - MoU) kerja sama pengembangan hotel, di Jakarta pada pekan lalu. Kerja sama ini diharapkan dapat memenuhi tingginya permintaan kamar hotel di daerah Gading Serpong dan sekitarnya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Prioritas Land Indonesia (PLI), pengembang properti, menandatangani nota kesepahaman (memorandum of understanding/MoU) kerja sama dengan Harris Hotel untuk mengembangkan hotel Bintang 4 di Gading Serpong.

Pembangunan hotel tersebut akan dilakukan di lokasi Superblok K2 Park, Serpong, Tangerang di lahan seluas 3 hektare. Hotel yang akan diberi nama Harris Gading Serpong ini akan dikelola langsung oleh Harris Hotel, salah satu brand ternama dari Tauzia Hotel Management. Hotel ini akan menghadirkan lebih dari 200 kamar dan berbagai fasilitas hotel bintang 4.

“Tangerang, khususnya daerah Gading Serpong telah menjelma menjadi kota mandiri yang modern dan menjadi wilayah tujuan penting bagi para pebisnis. Perkembangan itu itu juga selaras dengan tumbuhnya berbagai tempat bisnis, perdagangan, dan perkantoran. Kondisi ini juga menuntut agar tersedianya hotel yang berkonsep simply, unique, friendly dan berkelas yang tidak hanya berfungsi sebagai tempat menginap, namun juga sebagai tempat melakukan berbagai pertemuan,” kata Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia Marcellus Chandra dalam keterangan tertulisnya, Selasa (2/12/2014).

Marc Steinmeyer, Presiden Direktur Tauzia Hotel Management mengatakan, Harris Serpong adalah Harris ke-45 di Indonesia dan Harris ke-8 di Jabodetabek. Harris Hotel terbaru ini akan memiliki lebih dari 200 kamar dengan fasilitas ruang pertemuan yang besar, yang mengilustrasikan strategi Tauzia Hotel Management untuk mengkonsolidasikan kehadirannya di Jakarta dan seluruh koto- kota satelit di pinggiran kota yang mewakili lebih dari 25 juta penduduk.

“Konsep Harris Hotel sangat cocok untuk kota-kota baru di sekitar Jakarta dengan mempromosikan gaya hidup yang muda dan fresh. Selain semua fasilitas yang ada di setiap hotel bintang 4, Harris juga akan membawa semangat keunikan dan keramahan serta tujuannya untuk mempromosikan hidup sehat. Harris, sisi terang dari kehidupan,” ucap Marc.

Mengingat wilayah Tangerang sangat dekat dengan Jakarta, menjadikan wilayah ini sangat menjanjikan, terutama untuk hotel yang menyediakan sarana MICE (meeting, incentives, conferences, and eshibitions). Tingkat hunian hotel di Tangerang Selatan, Banten terus meningkat. Kebutuhan hotel di Tangerang masih sangat tinggi, dengan parameter tingkat hunian hotel sebesar sekitar 80-90 persen.

“K2 Park dengan konsep hip, modern, trendy, dengan target market generasi muda yang modis dan aktif, sejalan dengan brand image Hotel Harris yang mengusung konsep segar, modern, fresh dan energetic. Style dan image Harris Hotel konsisten dengan konsep yang ingin disampaikan oleh K2 Park. Ini menjadi alasan mengapa PLI memilih brand Harris Hotel,” sambung Marcell.

BERITA TERKAIT

Marcell menyampaikan, Harris Gading Serpong dapat di tempuh hanya beberapa menit dari Indonesia International Expo Convention Center BSD City (IIECC), convention and exhibition hall terbesar di Indonesia dan bertaraf internasional. Tempatnya juga berada di lokasi emas diantara Lippo Karawaci, Gading Serpong, BSD, Alam Sutera dan Modernland.

Akses jalan yang mudah, hanya 5 menit menuju pintu tol Jakarta dan Merak, dan 15 menit menuju pintu tol Jorr Jakarta – Serpong. Dikelilingi oleh beberapa universitas / sekolah ternama, seperti Universitas Pelita Harapan Karawaci, Swiss German University, Jakarta Nanyang School, Universitas Bina Nusantara, Prasetya Mulya, Stella Maris International School, dan Sekolah Tarakanita.

Selain itu, lanjut Marcell, lokasinya juga dikelilingi oleh sejumlah tempat perbelanjaan, diantaranya adalah Lippo Supermall Karawaci, Summarecon Mall Serpong, Mall of Alam Sutera, BSD Square, Teras Kota, BSD Plaza, dan Living World. Terdapat sejumlah rumah sakit, seperti Siloam Hospital Karawaci, Rumah Sakit St. Carolous, Rumah Sakit Awal Bros, Eka Hospital BSD, dan Rumah Sakit Mayapada.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas