Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

MAMI Gandeng Bank OCBC Jualan Reksa Dana

Kerjasama ini merupakan sebuah langkah penting bagi kedua perusahaan dalam menyediakan produk reksa dana

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in MAMI Gandeng Bank OCBC Jualan Reksa Dana
TRIBUNNEWS/HERUDIN

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan manajemen investasi, PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) menjalin kerjasama dengan PT Bank OCBC NISP Tbk, guna memperluas jangkauan pemasaran reksa dana MAMI.

Presiden Direktur PT Manulife Aset Manajemen Indonesia, Legowo Kusumonegoro mengatakan, kerjasama ini merupakan sebuah langkah penting bagi kedua perusahaan dalam menyediakan produk reksa dana ke masyarakat di segmen emerging, mass afluent, dan high net worth.

"Jaringan kantor cabang Bank OCBC NISP yang tersebar luas di berbagai wilayah Indonesia memberikan peluang yang besar bagi pertumbuhan jumlah dana kelolaan dan jumlah investor reksa dana kami," ujar Legowo dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Senin (15/12/2014).

Menurut Legowo, reksa dana saham merupakan salah satu kendaraan investasi yang paling diminati masyarakat Indonesia, termasuk bagi para nasabah Bank OCBC NISP. Melalui kerja sama ini, Bank OCBC NISP menawarkan dua produk reksa dana kelolaan MAMI kepada nasabahnya yaitu Manulife Dana Saham (MDS) dan Manulife Greater Indonesia Fund (MGIF).

"Reksa dana yang dikelola MAMI tersebut akan dipasarkan di kantor-kantor cabang Bank OCBC NISP seluruh Indonesia," ucapnya.

Direktur Bank OCBC NISP Andrae Krishnawan W mengatakan, Bank OCBC NISP menyediakan beragam solusi atas kebutuhan nasabah melalui pilihan produk dan layanan investasi. Oleh karena itu, kami menyambut baik kerja sama dengan Manulife Aset Manajemen Indonesia.

BERITA TERKAIT

"Kami optimis kolaborasi ini dapat membawa pengaruh positif bagi kedua belah pihak dan juga nasabah," ucap Andrae.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas