Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

OCBC NISP Kucurkan Pinjaman Rp 1,3 Triliun ke Samudera Indonesia

Bank OCBC NISP mengucurkan fasilitas kredit kepada emiten transportasi laut, PT Samudera Indonesia Tbk, sebesar Rp 1,3 triliun

Penulis: Sanusi
zoom-in OCBC NISP Kucurkan Pinjaman Rp 1,3 Triliun ke Samudera Indonesia
dok OCBC NISP
Segenap Direksi Bank OCBC NISP dan Samudera Indonesia Group dalam acara penandatanganan perjanjian kredit yang bertempat di Bank OCBC NISP Tower, Senin (22/12/2014). 

TRIBUNNEW.COM, JAKARTA - Bank OCBC NISP mengucurkan fasilitas kredit kepada emiten transportasi laut, PT Samudera Indonesia Tbk (SMDR), sebesar Rp 1,3 triliun. Fasilitas yang diberikan kepada Samudera Indonesia ini bertujuan khusus untuk mendukung rencana pengembangan bisnis di sektor logistik dan pelabuhan.

Direktur Utama OCBC NISP, Parwati Surjaudaja, mengatakan Bank OCBC NISP senantiasa memberikan solusi atas kebutuhan nasabah melalui pembiayaan investasi dan ekspansi bisnisnya.

"Samudera Indonesia Group merupakan nasabah loyal kami di sektor infrastruktur transportasi laut dan logistik. Dengan adanya kerjasama dalam bentuk penyaluran dana kredit ini, kami berharap dapat mendukung penuh Samudera Indonesia Group menjadi penyedia jasa logistik kelautan yang terintegrasi,” kata Parwati, dalam keterangan tertulisnya, Senin (22/12/2014).

Fasilitas kredit ini lebih mempererat hubungan jangka panjang antara Bank OCBC NISP dengan Samudera Indonesia Group yang telah dibina selama lebih dari 12 tahun. Selama kurun waktu tersebut Samudera Indonesia Group menjadi debitur utama Bank OCBC NISP. Pemberian fasilitas kredit ini juga merupakan wujud kepercayaan Bank OCBC NISP terhadap Samudera Indonesia Group sebagai salah satu market leader pada industri yang digelutinya.

Bertempat di Bank OCBC NISP Tower, perjanjian tersebut dihadiri oleh Parwati Surjaudaja, Direktur Utama Bank OCBC NISP dan Suwano, Wholesale Banking Division Head Bank OCBC NISP. Masli Mulia, Direktur Utama PT Samudera Indonesia: Prabowo Budhy Santoso, Direktur Utama PT Prima Nur Panurjwan; dan Armanto, Direktur PT Masaji Tatanan Container.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas