Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Astra Luncurkan Asuransi Mikro

Asuransi Astra meluncurkan sebuah produk asuransi mikro yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat luas dalam mendapatkan perlindungan

Penulis: Sanusi
zoom-in Astra Luncurkan Asuransi Mikro
dok Astra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Asuransi Astra meluncurkan sebuah produk asuransi mikro yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat luas dalam mendapatkan perlindungan.

Acara peluncuran tersebut dilakukan oleh Chief Executive Officer Asuransi Astra, Santosa, di Kuningan, Jakarta, Kamis (29/1/2015).

Asuransi dengan nilai premi ekonomis dan aktivasi mudah tersebut dibuat dan dikembangkan Asuransi Astra untuk mendukung program Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) dalam meningkatkan literasi keuangan masyarakat Indonesia.




Asuransi mikro dengan premi sebesar Rp 30.000 dari Asuransi Astra tersebut adalah asuransi kecelakaan diri yang akan memberi santunan kepada ahli waris atas meninggalnya peserta asuransi yang diakibatkan kecelakaan atau sakit.

Santosa mengatakan, asuransi mikro ini diharapkan dapat menjadi produk yang selain memberikan perlindungan kepada peserta juga mampu mendorong masyarakat untuk lebih melek asuransi.
"Peluncuran produk ini merupakan komitmen berkesinambungan dari Asuransi Astra untuk memberikan peace of mind kepada pelanggan sesuai visi yang diusungnya," katanya dalam keterangan tertulis.

Asuransi Astra telah hadir melayani pelanggan selama lebih dari setengah abad, tepatnya sejak 12 September 1956. Perusahaan yang dikenal dengan produk asuransi kendaran bermotor Garda Oto ini hadir melayani pelanggan melalui jaringan layanan yang tersebar di 28 kantor cabang, 18 unit layanan, dan 13 Garda Center.

Selain asuransi kendaraan bermotor, produk lain dari Asuransi Astra adalah asuransi industri pertambangan, asuransi industri agribisnis, asuransi ruko, asuransi SPBU, asuransi syariah, asuransi kesehatan Garda Medika, dan lain-lain.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas