Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Lemari Es Dengan Pintu Kaca dari Sanken

SANKEN meluncurkan lemari es terbaru yang tampilan pintunya terbuat dari kaca (diamond tempered glass).

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Lemari Es Dengan Pintu Kaca dari Sanken
TRIBUNNEWS.com/ EKO SUTRIYANTO
SPG memperkenalkan produk lemari es berpintu kaca dari Sanken 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - SANKEN meluncurkan lemari es terbaru yang tampilan pintunya terbuat dari kaca (diamond tempered glass).

Produk lemari es itu didisain oleh technical advisor Jepang dan engineer muda Indonesia yang pembuatannya dilakukan di pabrik Sanken di Curug Kupaten Tangerang Banten.

Hidetoshi Choji, direktur pabrik SANKEN menyatakan, tampilan gambar di pintu kulkas kaca seperti kupu-kupu, bunga dan 3D akan memperindah ruangan rumah konsumen.

"Kami menawarkan berbagai macam warna seperti maroon, putih dan hitam. Keamanan produkpun terjamin karena sudah mendapatkan sertifikat SNI," kata Hidetoshi di Tangerang Banten, Sabtu (28/3/2015).

Dikatakannya, lemari Es Sanken memiliki standard label energi terbaik (A+) sehingga bisa menghemat listrik sampai 30 persen dibandingkan dengan merek yang lain yang ada di pasar.

"Ini karena adanya Teknologi HDi (High Density Insulation) Sanken yang menggunakan insulasi Poly-Urethane yang lebih tebal dan padat pada dinding kulkas," katanya.

Sanken juga menggunakan refrigran R134a yang ramah lingkungan. "Kami yakin dengan kualitas produknya sehingga berani memberikan garansi kompresor selama lima tahun," kata Hidetoshi. (Eko Sutriyanto)

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas