Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Bidik Pelanggan Transmart Carrefour Trans Hello Gandeng Trikomsel

Melalui Tans Hello menggandeng penyalur handphone terbesar di Indonesia, PT Trikomsel Oke Tbk (TRIO), untuk membuka toko di setiap gerai Carrefour

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Bidik Pelanggan Transmart Carrefour Trans Hello Gandeng Trikomsel
Tribunnews.com/ budi prasetyo
Sugiono Wiyono Sugialam, Presiden Direktur PT Trikomsel (kiri) bersama President Director/ CEO Trans Retail Indoneisa Shafie Shamsuddin (kanan) saat melihat dan sekaligus meresmikan gerai ritel Trans Hello yang terdapat di Transmart Carrefour Central Park, Jakarta Barat (Kamis 16/4/2015) 

TRIBUNNEWS.COM.JAKARTA –Jumlah pelanggan loyal Transmart Carrefour kini telah mencapai 10 juta menjadi target penjualan ponsel . Melalui Tans Hello menggandeng penyalur handphone terbesar di Indonesia, PT Trikomsel Oke Tbk (TRIO), untuk membuka toko di setiap gerai Carrefour.

Pada saat peresmian gerai Trans Hello  di Transmart Carrefour Central Park Jakarta Barat, Kamis (16/4/2015) Direktur Trans Hello, Hero Tjokroardi mengatakan kegiatan kerjasama ini merupakan perpaduan yang pas, dimana bila Transmart Carrefour hanya jago melayani keluarga, jago jual minyak goreng dan lain-lain. Kita juga belajar manage jualan HP.karena  Kita memang masih di awang-awang.

Sementara PT Trikomsel Oke Tbk (TRIO) sendiri kata Hero jago dalam menjajakan pasar ponsel sehingga dengan kerjsama ini akan menjadi satu sinergi yang pas.

Di gerai  Trans Hello  yang  berada di Transmart Carrefour menawarkan   berbagai merek HP seperti Samsung, Lenovo, Xiaomi, Apple, Huawei, Asus, Oppo, Smartfren, Microsoft dan lain-lain.

Toko Trans Hello saat ini baru dibuka pada 60 gerai Carrefour dan Trans Carrefour. Ke depan, seluruh gerai toko modern ini menjual HP dari Toko Trans Hello.

Total gerai Carrefour kini berjumlah 90 toko yang tersebar di seluruh Indonesia memberikan harga menarik plus bonus-bonus kepada pembeli HP. Selain itu, konsumen bisa membeli HP secara tunai dan non tunai.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas