Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Pendidikan Finansial Suntory Garuda Beverage untuk Komunitas Melati Bersih

Suntory Garuda Beverage memberi pendidikan finansial kepada komunitas Melati Bersih, yang mayoritas merupakan ibu rumah tangga.

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Pendidikan Finansial Suntory Garuda Beverage untuk Komunitas Melati Bersih
Tribunnews.com/Fajar Pratama
Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Suntory Garuda Beverage memberi pendidikan finansial kepada komunitas Melati Bersih, yang mayoritas merupakan ibu rumah tangga. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Suntory Garuda Beverage memberi pendidikan finansial kepada komunitas Melati Bersih, yang mayoritas merupakan ibu rumah tangga dalam rangka memperingati Hari Kartini.

Suntory Garuda Beverage merupakan perusahaan Joint Venture yang didirikan antara GarudaFood dengan Suntory Beverage & Food di industri minuman non-alcohol.

"Mereka mendapatkan edukasi mengenai financial planning yang disampaikan oleh relawan internal GarudaFood Sehati," ujar Endro Endarto Factory Manager Suntory Garuda Beverage, Jumat (17/4/2015).

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Suntory Garuda Beverage melalui GarudaFood Sehati terhadap sosok perempuan yang saat ini sebagai ibu rumah tangga saja maupun wanita karier.

"Sehingga tuntutan untuk mampu menjaga dan mengelola neraca keuangan rumah tangga merupakan hal yang utama," Endro.

Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini merupakan salah satu program ‘Sahabat Inspirasiku’ yang fokus pada pilar pendidikan. Bentuk program ini memberi pengalaman kepada Relawan GarudaFood Sehati, untuk berbagi ilmu dunia profesi motivasi maupun kisah inspiratif lainnya kepada komunitas maupun kalangan akademisi.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas