Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

BNI Tawarkan Bunga KPR 9 Persen di Acara REI Expo 2015

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menawarkan produk KPR BNI Griya dengan bunga menarik.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Dewi Agustina
zoom-in BNI Tawarkan Bunga KPR 9 Persen di Acara REI Expo 2015
google
BNI 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menawarkan produk KPR BNI Griya dengan bunga menarik. Penawaran ini dilakukan pada acara Real Estate Indonesia (REI) Expo 2015 yang berlangsung 2 hingga 10 Mei 2015, di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Direktur Konsumer Banking BNI Anggoro Eko Cahyo mengatakan, BNI dengan produk KPR BNI Griya senantiasa mendukung perkembangan industri properti di Indonesia dengan memberikan berbagai kemudahan proses kredit untuk membantu semua segmen masyarakat memiliki rumah idamannya.

Menurutnya, sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap acara tersebut, perseroan menawarkan BNI Griya REI Expo 2015 yang memiliki keunggulan program suku bunga 9,00 persen efektif fixed 1 tahun, 9,25 persen yang efektif fixed 2 tahun, biaya provisi hanya 0,5 persen, dan bebas biaya administrasi.

"Program tersebut berlaku untuk berbagai tujuan kredit, yaitu pembelian rumah, pembelian apartemen, pembelian ruko atau pembelian rukan baru di developer yang telah memiliki kerja sama (PKS) dengan BNI. Program BNI Griya REI Expo 2015 ini berlaku untuk seluruh pencairan kredit selambat-lambatnya 30 Juni 2015," kata Anggoro dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Sabtu (2/5/2015).

Tercatat penyaluran KPR BNI Griya pada kuartal I 2015, mencapai Rp 33,09 triliun atau naik dari posisi tahun sebelumnya dengan periode yang sama sebesar Rp 32,14 triliun.

Penyaluran KPR BNI Griya ini masih mendominasi penyaluran kredit konsumer BNI dengan komposisi 63 persen dari total penyaluran kredit konsumer di kuartal I 2015 yang sebesar Rp 52,52 triliun. Saat ini, BNI telah menjalin kerja sama dengan 674 pengembang di seluruh Indonesia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas