Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Beli Bright Gas di Jateng dan Yogya Dapat Hadiah

Program promo Banjir Hadiah menyediakan hadiah utama berupa Motor Skuter Matic Honda PCX untuk konsumen beruntung

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Beli Bright Gas di Jateng dan Yogya Dapat Hadiah
Pertamina
Bright gas 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebagai salah satu inisiatif bertepatan dengan momentum hari konsumen nasional, dan merupakan wujud apresiasi kepada para pelanggan pengguna LPG nonsubsidi, Pertamina Marketing Operation Reg IV mengadakan program promo Banjir Hadiah penjualan produk LPG 12 kg tabung biru dan Bright Gas.

Program promo Banjir Hadiah menyediakan hadiah utama berupa Motor Skuter Matic Honda PCX untuk konsumen beruntung dengan melakukan pembelian produk Bright Gas Pertamina pada masa periode berlaku.

Selain hadiah utama tersebut program promo Banjir Hadiah menyediakan hadiah-hadiah lainnya berupa 3 buah Motor Honda Scoopy, 3 buah Iphone 6, 9 buah smartphone, 120 Powerbank.

Adapun untuk Refill atau isi ulang tabung LPG 12 kg dan Bright Gas disediakan 1200 voucher bahan bakar khusus Pertamax dan ribuan hadiah langsung untuk pembelian di outlet yang ditentukan.

Program Banjir Hadiah berlangsung mulai tanggal 23 April hingga 20 Mei 2015 di beberapa pusat perbelanjaan di kota-kota besar wilayah Jateng dan DIY seperti Semarang, Tegal, Yogyakarta, Magelang, Solo dan Purwokerto.

General Manager Pertamina MOR IV Kusnendar mengatakan, Program Banjir Hadiah selain sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen loyal produk unggulan Pertamina, Bright Gas, program ini merupakan salah satu upaya unit Domgas di wilayah MOR IV untuk meningkatkan penetrasi pasar produk Bright Gas kepada para konsumen setia LPG Pertamina.

"Program ini menjadi salah satu bukti apresiasi Pertamina kepada pelangggan LPG non Subsidi Pertamina yaitu Bright Gas dan LPG 12 kg tabung biru," ujar Kusnendar, Jumat (8/9/2015).

BERITA TERKAIT

Mekanisme untuk mengikuti program ini, setiap pembelian tabung+isi Bright gas, konsumen berhak mendapatkan 1 kupon dan mengisi data diri yang terdiri dari nama, alamat sesuai KTP, nomor KTP, dan nomor telp yg dapat dihubungi untuk memperebutkan Honda PCX dan Iphone 6.

Sedangkan untuk pembelian LPG 12 kg konsumen mendapatkan 1 kupon untuk memperebutkan hadiah lainnya yang salah satunya adalah Honda Scoopy.

Kupon tersebut dimasukkan ke dropbox pada outlet atau agen yang telah ditentukan untuk diundi.

"Inti program Banjir Hadiah ini adalah wujud apresiasi kami pada pengguna setia produk LPG unggulan Pertamina yaitu Bright Gas dan LPG 12 Kg Biru sehingga harus memudahkan pelanggan dalam program promosi ini”, kata Kusnendar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas