Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Gramedia Central Park Mal Tampil dengan Konsep Baru

Hal ini dilakukan, untuk menciptakan pengalaman berbelanja lebih menyenangkan dan berkesan

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Gramedia Central Park Mal Tampil dengan Konsep Baru
TRIBUNNEWS.COM/Seno Tri Sulistiyono
Toko buku Gramedia yang berada di Central Park Mall, Lantai 3, Jalan S. Parman, Kav. 28, Jakarta, kini memiliki konsep baru yang nyaman, playful adventurous, dan merorable. Hal ini dilakukan, untuk menciptakan pengalaman berbelanja lebih menyenangkan dan berkesan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Toko buku Gramedia yang berada di Central Park Mall, Lantai 3, Jalan S. Parman, Kav. 28, Jakarta, kini memiliki konsep baru yang nyaman, playful adventurous, dan memorable.

Hal ini dilakukan, untuk menciptakan pengalaman berbelanja lebih menyenangkan dan berkesan.

Store Manager Gramedia Central Park Mall, Niken Eka Puspitasari mengatakan, Gramedia terus berbenah diri demi kepuasan pelanggan dan turut serta dalam upaya mencerdaskan masyarakat Indonesia.

Konsep baru ini, berbeda dengan Gramedia lainnya, dimana ada pembagian ruang atau chamber berdasarkan tema yang beragam.

"Baru di Gramedia Central Park Mall dan lainnya nanti akan mengikuti dengan konsep baru ini. Sebelumnya kan hanya berkonsep, book dan non book," kata Niken, Jakarta, Sabtu (9/5/2015).

Menurut Niken, Gramedia Central Park Mall memiliki luas 3 ribu meter persegi dan sudah berdiri selama lima tahun.

Saat ini, terdapat beberapa chamber seperti Writing Boutique, News Arrival and Best Seller, General Book, Fancy and Stationery, IT, Kids, Sport, Art and Design, dan Woman.

BERITA REKOMENDASI

"Ada sembilan chamber yang berbeda-beda, seperti lantainya, warna dan penampilan atasnya. Kita ingin mengubah, baik menjadi luar biasa," ucapnya.

Lebih jauh dia mengatakan, dengan adanya Gramedia konsep baru, maka akan ada berbagai acara dan kegiatan untuk anak-anak setiap Sabtu dan Minggu.

Adapun kegiatannya, seperti lomba melukis, mendongeng‎, puppet show dan menonton film bersama.

"Tidak hanya anak, ada pula aktivitas lain bagi pelanggan setia Gramedia. Salah satunya adalah demo memasak bersama chef dan pakar kuliner yang buku-bukunya telah diterbitkan Gramedia, ini ada di area Woman Chamber," tutur Niken.

Untuk mendukung konsep baru, kata Niken, Gramedia juga meluncurkan logo baru yang lebih elegan, modern, warna, font, dan image yang mampu memberikan inspirasi serta mendorong ide kreatif.

Logo baru ini, membuat Gramedia berkesan fresh, menarik, semangat, ceria, dan seru.

Logo Gramedia baru dengan huruf G dan tulisan Gramedia mempunyai makna kreativitas, fleksibilitas, kemajuan, perubahan, dan kekuatan untuk memberikan ide dan inspirasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa Indonesia.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas