Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Bos BCA Raih Penghargaan 'Most Innovative CEO'

tahun 2014 merupakan tahun transisi politik dan ekonomi namun BCA berhasil meraih hasil kinerja keuangan yang solid

Penulis: Eko Sutriyanto
zoom-in Bos BCA Raih Penghargaan 'Most Innovative CEO'
BCA
Direktur BCA Jahja Setiaatmadja menyambut para mahasiswa Singapore Management University di Kantor Pusat BCA, Selasa (5/5). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA), Jahja Setiaatmadja meraih penghargaan sebagai Most Innovative CEO dalam ajang penghargaan Indonesia Property & Bank Award 2015.

BCA juga dianugerahi penghargaan E-Form Produk dan Teknologi Pilihan Nasabah kategori Berkinerja Terbaik yang diterima oleh Direktur BCA Henry Koenaifi di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta.

Jahja mengatakan, tahun 2014 merupakan tahun transisi politik dan ekonomi namun BCA berhasil meraih hasil kinerja keuangan yang solid.

"Pencapaian tersebut merupakan realisasi berbagai inisiatif yang dirancang Direksi dan seluruh manajemen BCA untuk menjaga likuiditas dan kualitas aset serta pada saat yang sama tetap memberikan layanan terbaik bagi nasabah," kata Jahja seusai menerima penghargaan.

Dikatakannya, penghargaan yang diperoleh. merupakan apresiasi bagi seluruh jajaran direksi dan manajemen BCA.

Dalam penyelenggaraan tahun ini, Indonesia Property & Bank Award 2015 memiliki beberapa kategori penghargaan, yakni Personal, Proyek/Perusahaan, Perbankan, dan Bahan Bangunan.

Penghargaan yang telah memasuki penyelenggaraan ke sepuluh ini telah menjadi tolak ukur prestasi proyek properti, perbankan, serta kontribusi nyata insan pers dalam mendorong pelaku bisnis properti dan perbankan nasional dalam menuju pembangunan Indonesia yang berkualitas.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas