Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

BII Kembali Luncurkan Program 'Bingkisan Beruntun'

PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) hari ini meluncurkan program Bingkisan Beruntun 2015

Editor: Sanusi
zoom-in BII Kembali Luncurkan Program 'Bingkisan Beruntun'
sentraloker.com
Bank Internasional Indonesia (BII) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) hari ini meluncurkan program Bingkisan Beruntun 2015, menyusul keberhasilan program ‘Bingkisan Beruntun’ sebelumnya.

Sesuai namanya, program Bingkisan Beruntun adalah program yang memungkinkan nasabah dapat memperoleh hadiah secara beruntun dengan menabung di BII serta aktif melakukan transaksi di BII.

Program Bingkisan Beruntun 2015 diperuntukkan bagi nasabah perorangan dan perusahaan yang berlangsung mulai Juni 2015 hingga Februari 2016.

Program Bingkisan Beruntun kali ini menawarkan beragam hadiah, mulai dari Lucky Draw, hadiah langsung (Opening Gift), hadiah langsung (Top Up), hadiah langsung (Long Term Program).

Dan untuk memperluas pilihan hadiah langsung Bingkisan Beruntun 2015 menyediakan pilihan Poin Bingkisan yang dapat digunakan nasabah untuk memilih beragam hadiah yang mereka suka melalui bli.bli.com dengan link http://www.bii.co.id/bingkisanberuntun.

Untuk memperluas target nasabah BII kepada segmen nasabah muda dan aspiratif, Bingkisan Beruntun memberikan hadiah mobil MINI Countryman sebagai hadiah undian 3 (tiga) bulanan, karena MINI mewakili gaya hidup menarik dan aktif dari segmen tersebut.

Program Bingkisan Beruntun 2015 juga menyertakan tabungan Syariah, sehingga nasabah tabungan tersebut juga bisa mengikuti Lucky Draw serta ikut mendapatkan kesempatan memperoleh beragam hadiah yang disediakan.

BERITA TERKAIT

”Program Bingkisan Beruntun, yang sudah berjalan selama tujuh kali dalam periode enam tahun berturut-turut ini, merupakan program apresiasi bagi nasabah setia, serta menjadi bagian dari upaya untuk memperoleh nasabah baru,” kata Direktur Perbankan Ritel BII, Lani Darmawan.

Menurut Lani, BII akan terus mengembangkan serangkaian produk unggulan dan program yang inovatif, termasuk ’Bingkisan Beruntun’ yang kali ini bekerja sama dengan mitra BII yaitu MINI Cooper sebagai hadiah undian sebanyak 3 unit Mini Cooper Countryman LCI, dan tentu saja sesuai minat nasabah untuk keluarga, ada juga tiga paket wisata ke Jepang untuk masing-masing dua orang serta 15 kamera digital mirrorless.

Pengundian ‘Bingkisan Beruntun‘ 2015 akan dilakukan dalam tiga kali pengundian secara triwulanan atau tiga bulan sekali. "Sesuai dengan minat generasi muda usia, maka kami buat hadiah lebih fleksibel yaitu dengan memahami kebutuhan dan keinginan nasabah, maka kami sediakan dalam bentuk eVoucher bekerja sama dengan mitra kami blibli.com. Sehingga hadiah dapat dipilih sendiri secara on line dan didapat lebih cepat.”

Lani menambahkan, Bingkisan Beruntun kali ini mencakup berbagai jenis program menabung yang bisa dipilih atau diambil semuanya oleh nasabah, dalam bentuk bentuk Tabungan konvensional, Tabungan Syariah, Tabungan Umrah dengan manfaat tambahan asuransi gratis, MyPlan atau tabungan untuk mencapai tujuan biaya edukasi, home improvement, serta kebutuhan lainnya, menambah saldo di tabungan yang sudah ada, maupun tabungan berjangka dengan memberikan hadiah langsung yang menarik seperti gadget, dll.

Program Bingkisan Beruntun 2014 turut memberikan kontribusi positif bagi pencapaian simpanan nasabah sebesar Rp 105,0 triliun per 31 Maret 2015.

’Bingkisan Beruntun’ sebagai sebuah program loyalitas bagi nasabah juga mendapatkan penghargaan sebagai ”Loyalty Program for Saving Account Conventional Banking” bagi bank dengan aset di atas Rp 100 triliun dalam Indonesian Banking Loyalty Awards (IBLA) 2014, yang diselenggarakan MarkPlus Insight bekerja sama dengan majalah Infobank.(Iklan)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas