Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Suasana Khas Timur Tengah Terasa di Baywalk Mall

Baywalk Mall menghadirkan nuansa timur tengah dalam acara bertajuk Spirit of Festivities mulai 10 sampai 19 Juli 2015

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Suasana Khas Timur Tengah Terasa di Baywalk Mall
Tribunnews.com/Eko Sutriyanto
Hiburan musik ala Timur Tengah ini bisa dinikmati di Baywalk Mall 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Baywalk Mall menghadirkan nuansa timur tengah dalam acara bertajuk Spirit of Festivities mulai 10 sampai 19 Juli 2015.

Ellen Hidayat selaku Chief Executive Officer (CEO) Baywalk Mall menyatakan, pusat perbelanjaan masih menjadi alternatif pilihan menarik untuk menghabiskan liburan bersama keluarga.

"Kami hadirkan pertunjukan Rampak Bedug, Gambus Orkes, Tari Zapin serta Belly Dance yang khas Timur Tengah," kata Ellen di Jakarta, Rabu (15/7/2015).

Dikatakannya, apa yang dilakukan mall berjuluk The First Iconic Seaview Shopping Mall in Jakarta adalah apresiasi kepada para pengunjung setia.

Tak hanya itu, pertunjukan Jazz Akustik Religi, LED Tanoura, Tari Saman, Bedug Kolaborasi Perkusi serta Angklung Arumba yang diperagakan oleh Saung Udjo akan membuat suasana liburan khas timur tengah semakin terasa di Baywalk Mall.

"Kami sengaja menghadirkan rangkaian program ini dalam rangka memeriahkan suasana Ramadhan dan menyambut datangnya Hari Lebaran,” kata Ellen.

Pusat perbelanjaan yang berlokasi di Pluit Jakarta Utara ini tak hanya menyajikan hiburan, tapi juga program belanja Ramadhan Offers.

BERITA TERKAIT

"Program ini berisi beragam penawaran menarik serta diskon - diskon yang menggiurkan bagi pengunjung, seperti diskon hingga 50 persen dan penawaran menarik lainnya dari sejumlah tenant," katanya.

Tenant yang kerjasama memberikan diskon diantaranya adalah Electronic Solution, Hush Puppies, Manzone, Baskin Robbins, Android Land, Bangi Kopitiam, Sate Khas Senayan, Starbucks Coffee, A&W, Tous les Jours, Pepper Lunch, dan masih banyak tenant lainnya di Baywalk Mall yang ikut berpartisipasi.

“Program ini diharapkan meningkatkan jumlah pengunjung hingga 40 persen dibanding hari biasa," kata Ellen Hidayat. (Eko Sutriyanto)

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas