Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Logitech Luncurkan Keyboard Multi Device

Logitech meluncurkan produk bernama Logitech Bluetooth Multi-Device Keyboard K480 yang menawarkan pengalaman baru mengetik di tiga perangkat.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Logitech Luncurkan Keyboard Multi Device
logitech
Logitech meluncurkan produk bernama Logitech Bluetooth Multi-Device Keyboard K480 yang menawarkan pengalaman baru mengetik di tiga perangkat dari berbagai sistem operasi yang berbeda. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Membalas pesan yang masuk di smartphone atau tablet sambil tetap bekerja kini semakin mudah dilakukan. Logitech meluncurkan produk bernama Logitech Bluetooth Multi-Device Keyboard K480 yang menawarkan pengalaman baru mengetik di tiga perangkat dari berbagai sistem operasi yang berbeda.

Keyboard wireless yang menggunakan koneksi bluetooth ini didesain untuk penggunaan sampai tiga perangkat yang mendukung beragam platform komputasi. Pengguna dapat mengetik laporan pekerjaan di komputer, dan hanya memutar tombol Easy-Switch™, pengguna dapat membalas pesan di smartphone lalu mengetik kicauan di akun media sosial Twitter lewat tablet. Logitech Bluetooth Multi-Device Keyboard K480 dapat terhubung ke tiga perangkat sekaligus. Seperti komputer berbasis Windows®, Mac® atau Chrome OS™, dan perangkat smartphone maupun tablet berbasis Android™ atau iOS.

"Pengalaman mengetik telah berevolusi dan konsumen saat ini melakukan pekerjaan dan mengirimkan pesan melalui berbagai macam perangkat dengan menggunakan dua atau tiga sistem operasi yang berbeda," kata Sony Wahib selaku Cluster Category & Marketing Manager, Asia Tenggara, Logitech, Kamis (20/8/2015).

"Logitech Bluetooth Multi-Device Keyboard K480 memudahkan penggunanya agar lebih cepat dan lebih nyaman saat bekerja, menulis pesan atau berkomunikasi lewat dukungan berbagai perangkat dan platform yang digunakan pengguna," jelasnya lagi.

Adapun Logitech Bluetooth Multi-Device Keyboard K480 telah hadir di Indonesia pada awal Agustus 2015 dan dibanderol seharga Rp 689 ribu. Warna yang ditawarkan ada dua yakni hitam dan putih. Untuk pasokan energi, keyboard ini menggunakan baterai A3 sebanyak dua buah.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas