Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Kresna Tingkatkan Komitmennya di Usaha e-commerce

Kresna Graha Investama telah menambah investasinya ke bidang usaha e-commerce.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Sanusi
zoom-in Kresna Tingkatkan Komitmennya di Usaha e-commerce
417marketing.com
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Kresna Graha Investama Tbk (KREN), yang sebelumnya dikenal dengan PT Kresna Sekurindo Tbk, telah menambah investasinya ke bidang usaha e-commerce.

Perseroan melalui anak usahanya memiliki penyertaan saham di PT Digital Artha Media (DAM) selaku provider sistem pembayaran e-cash bagi PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI).

Direktur Utama Kresna Graha, Michael Steven mengatakan, anak usaha perseroan yakni DAM telah melakukan penandatangan kerjasama dengan Dana Pensiun Pertamina untuk penggunaan Mandiri e-cash sebagai alat pembayaran bagi penerima manfaat pensiun dan penandatangan kerjasama join-promo dengan MatahariMall.com.

"Ini untuk memberi kemudahan bagi masing-masibng pengguna atau pelanggannya," ucap Michael.

Sebelumnya, pada 17 September 2015, DAM juga telah menjalin kerjasama serupa dengan Blu-Jek selaku provider smart application layanan transportasi kendaraan motor ojek.

Mandiri e-cash akan digunakan sebagai alat pembayaran transaksi yang diyakini akan memberi kemudahan bagi para penggun Blu-Jek.

"Rangkaian kerjasama yang dijalin DAM, akan memberikan kontribusi atau pengaruh yang positif secara signifikan terhadap perkembangan perseroan sebagai perusahaan holding investasi," ucap Michael.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas