Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Epson Service Center di Cirebon Segera Dibuka

PT Epson Indonesia berencana membuka Epson Service Center di Cirebon, Jawa Barat.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Y Gustaman
zoom-in Epson Service Center di Cirebon Segera Dibuka
Tribunnews.com/Regina Kunthi Rosary
Soft launching Epson Service Center Cirebon di Swiss-Belhotel Cirebon, Jawa Barat, Kamis (8/10/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, CIREBON - Komitmen PT Epson Indonesia untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada pelanggan kembali diwujudkan melalui kehadiran Epson Service Center (ESC) di Cirebon, Jawa Barat.

ESC yang beralamat di Jalan Veteran No 5 ini dimaksudkan sebagai pusat pelayanan konsumen terkait seluruh produk Epson.

Epson berupaya selalu memahami kebutuhan pelanggan. Selain demi meluaskan jangkauan distribusi produk, ESC Cirebon hadir agar pelayanan purna jual semakin dekat dan dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat.

Tak hanya pelaku bisnis, Epson mengincar pula pengguna rumahan untuk menjadi konsumen setia produknya. Berdirinya ESC Cirebon menjadi satu upaya agar service center resmi semakin mudah dijangkau oleh para pengguna rumahan yang umumnya kerap memilih datang ke kios service center terdekat, tanpa peduli resmi atau tidaknya.

Di ESC Cirebon, konsumen atau pelanggan diharapkan dapat memperoleh informasi mengenai produk terbaru atau solusi yang dibutuhkan terkait produk Epson. Pelayanan ESC Cirebon terbuka untuk seluruh produk Epson, yakni printer, scanner, dan projektor.

Cirebon termasuk sebagai pusat perekonomian yang cukup berkembang di wilayah Jawa Barat. Kenyataan tersebut menjadi satu dari sekian pertimbangan Epson dalam mendirikan ESC Cirebon.

BERITA TERKAIT

ESC Cirebon dihadirkan untuk menjangkau konsumen yang berada di wilayah Jawa Barat bagian timur. Sementara itu, ESC akan didirikan pula di Bogor untuk menjangkau konsumen di wilayah Jawa Barat bagian barat.

ESC Cirebon juga akan menaungi dan mendukung Epson Authorized Service Shop/Center (EASS) di Cirebon, mencakup Kuningan, Indramayu, Majalengka, Brebes, dan Tegal.

Hal itu dinyatakan M Husni Nurdin, Senior General Manager PT Epson Indonesia, dalam soft launching ESC Cirebon, Kamis (8/10/2015) di Swiss-Belhotel Cirebon, Jawa Barat.

"Kami berharap PT Epson Indonesia dapat secara berkesinambungan meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap produk, teknologi, dan layanan yang diberikan, sesuai kebutuhan bahkan melebihi ekspektasi," ujar Husni. 

Hadir dalam acara yakni T. Tanaka, Country Manager PT Epson Indonesia, dan Karman, Head of Customer Service Departement.

Tanggal peresmian ESC Cirebon belum dapat dipastikan. Akan tetapi, ESC Cirebon diperkirakan akan diresmikan pada akhir Oktober 2015 mendatang.

Hingga kini, 14 ESC dan 115 EASS telah tersebar di 75 kota di Indonesia dan Epson terus memperluas jaringan dengan target menghadirkan total 22 ESC dan 150 EASS hingga 2016 mendatang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas