Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Jokowi Dijadwalkan Bertemu Tiga Asosiasi

Pekan ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) rajin menggelar pertemuan dengan asosiasi pengusaha.

Editor: Sanusi
zoom-in Jokowi Dijadwalkan Bertemu Tiga Asosiasi
KEMENTAN/KEMENTAN
Menteri Pertanian Amran Sulaiman mendampingi Presiden RI Joko Widodo saat berdialog dengan para petani dan media usai melakukan panen di Desa Sonorejo, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (3/10). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pekan ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) rajin menggelar pertemuan dengan asosiasi pengusaha.

Setelah pada Senin dan Selasa lalu bertemu dengan beberapa pengurus asosiasi, hari ini (15/10), ada tiga asosiasi yang dijadwalkan bakal menemui Jokowi di Istana.

Berdasarkan agenda kepresidenan, Jokowi akan bertemu dengan Asosiasi Alat Besar Indonesia (HINABI), Asosiasi Semen Indonesia (ASI) dan Asosiasi Produsen Pupuk Indinesia (APPI). Pertemuan itu masing-masing dijadwalkan pada pukul 09.15 dan 09.45.

Belum diketahui apa yang akan dibicarakan dalam pertemuan tersebut. Yang jelas, jika mengacu pada pertemuan-pertemuan sebelumnya Jokowi memang ingin menampung masukan dari pengusaha mengenai kebijakan yang akan dan sudah dikeluarkan.

Menteri perindustrian Saleh Husin mengatakan, pertemuan dengan dunia usaha memang bertujuan untuk mengetahui kondisi riil yang tarjadi. "Sehingga bisa diketahui, apakah kebijakan yang sudah dilakukan efektif atau tidak," kata Salih, Selasa (13/10) lalu.(Asep Munazat Zatnika)

BERITA TERKAIT
Sumber: Kontan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas