Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Glendale Park, Kondominium Pertama dengan Pemindai Retina Mata

Kondominium Glendale Park merupakan hasil kolaborasi Lippo Group dengan PT Diamond Realty Investment Indonesia

Editor: Sanusi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Sylke Febrina Laucereno

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komitmen Lippo Group, untuk menghadirkan produk-produk properti yang memenuhi kebutuhan gaya hidup modern dengan standar kualitas internasional tetap berlanjut.

Kondominium Glendale Park yang merupakan hasil kolaborasi Lippo Group dengan PT Diamond Realty Investment Indonesia, subsidiari dari Mitsubishi Corporation, Jepang, yang akan dibangun di Orange County, merupakan kondominium pertama di Indonesia yang menggunakan fasilitas canggih, pemindai retina mata (retina scanned access) dengan iris system.

“Fasilitas ini adalah salah satu teknologi keamanan tercanggih yang akan menjadi keunggulan Glendale Park. Kami memanfaatkannya semata-mata untuk membuat para penghuni merasa lebih aman dan nyaman,” jelas Jopy Rusli, Chief Marketing Officer Lippo Homes.

Sementara untuk arsitekturnya akan ditangani langsung oleh tim yang berpengalaman serta sudah memiliki reputasi mendunia dari Jepang, yaitu Mitsubishi Jisho Sekkei Inc., serta interior designer untuk ruang publik dan show unit dengan T-Life Architecture, Osaka-Jepang.

Mitsubishi Jisho Sekkei Inc. sendiri memiliki beberapa masterpiece project di Jepang, seperti Marunouchi-Tokyo dan Grand Front Osaka. Kedua proyek tersebut berskala cukup besar dengan konsep mixed use development. Tentunya pengalaman yang sama akan diterapkan dan dikembangkan di Orange County yang juga berkonsep mixed use development.

Glendale Park terdiri dari 35 lantai kondominium, dengan total 556 unit.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas