Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Sinergi Inisiatif Wismilak Diplomat Menghargai Anak Muda Indonesia

PassionVille yang sudah memasuki tahun ketiga telah melakukan tour melewati 100 titik di 25 kota

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Sinergi Inisiatif Wismilak Diplomat Menghargai Anak Muda Indonesia
Wismilak

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Dua inisiatif yang digagas Wismilak untuk menghargai karya anak muda Indonesia, yakni DSC - Diplomat Success Challenge dan PassionVille akan bersinergi di Yogyakarta dalam acara bertajuk Big Bang PassionVille.

”DSC adalah ajang kompetisi wirausaha sedangkan PassionVille adalah festival terbesar untuk menghargai passion atau kecintaan anak muda yang berkarya di bidang kreatif,” demikian penjelasan Surjanto Yasaputera, Chief Board of Commisioner Wismilak Diplomat Sukses Challenge.

PassionVille yang sudah memasuki tahun ketiga telah melakukan tour melewati 100 titik di 25 kota, melibatkan 84 komunitas dari berbagai macam passion yang turut berpartisipasi.

Even ini bertujuan memberikan penghargaan untuk ‘passion’ pada pekerjaan. Mereka yang terpilih - disebut inspiring people, dihadirkan bersama karyanya, yakni anak-anak muda yang sukses membesarkan usaha kreatif dengan passion atau kecintaanya.

Dalam festival ini anak muda yang berkunjung bisa mengikuti sharing session juga melihat langsung karya-karya kreatif tersebut. “Melalui PassionVille kami ingin semangat ini bisa ditularkan kepada semua generasi muda Indonesia,” kata Surjanto yang akrab dipanggil Pak Sur.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas