Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

JNE Ekspansi ke Bisnis Trucking Moge

Pasar yang dibidik adalah komunitas penghobi seperti kalangan pecinta sepeda motor gede, motor ber-CC besar dan motor klasik.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in JNE Ekspansi ke Bisnis Trucking Moge
IST

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Perusahaan jasa titipan dan logistik, Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) memperluas portofolio bisnisnya dengan meluncurkan layanan pengiriman kendaraan bermotor untuk konsumen lintas kota.

Pasar yang dibidik adalah komunitas penghobi seperti kalangan pecinta sepeda motor gede, motor ber-CC besar dan motor klasik.

"Kami memperkenalkan sebuah inovasi baru sebagai bentuk komitmennya dalam memberikan pelayanan yang prima untuk kebutuhan pengiriman yang semakin individual khususnya para pecinta sepeda motor hobi. Beberapa jenis sepeda motor, seperti motor berkapasitas mesin besar dan motor klasik, membutuhkan cara khusus dalam proses pendistribusiannya," kata Abdul Rahim Tahir, CEO Group JNE.

Tahir menambahkan, dengan layanan ini, para pehobi kendaraan roda dua yang membutuhkan pengiriman sepeda motor kesayangannya tidak perlu khawatir akan terjadinya resiko kerusakan dalam proses pengiriman.

Alasannya, JNE telah mendesain sebuah truk jenis double decker wingbox yang fokus melakukan pengiriman sepeda motor bernilai tinggi.

Truk ini memiliki kapasitas angkut hingga 18 sepeda motor dan memiliki penanganan khusus dalam pelayanannya.

Truk ini hadir pada acara gathering sebuah klub pehobi sepeda motor besar yang diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 7 November 2015 di Bali.

BERITA TERKAIT

Pada kesempatan tersebut, seluruh bikers yang hadir dari negara-negara di wilayah Asia Pasifik menyaksikan secara langsung cara kerja produk layanan khusus ini, mulai dari proses pengangkatan paket, hingga packing dan penataan ketika sepeda motor spesial tersebut telah berada di dalam truk untuk dikirimkan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas