Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Pameran Industri Plastik dan Karet Digelar Banyak Peminat

Pameran dengan ukuran lebih dari 23,000 m2, tahun ini diselenggarakan untuk yang ke 28 kalinya

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Pameran Industri Plastik dan Karet Digelar Banyak Peminat
Tribunnews.com/Adiatmaputra Fajar
Pameran Plastic and Rubber Indonesia 2015 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pameran Plastic & Rubber Indonesia 2015 kembali digelar. Acara yang menampilkan beragam kesempatan bagi para industri plastik dan karet dari seluruh Indonesia dan negara tetangga dalam memperkenalkan teknologi terbaru, dimulai dari 18 sampai 21 November.

Pada pelaksanaan pameran tahun 2014, Plastic and Rubber Indonesia 2014 telah membuktikan peran aktifnya bagi perkembangan industri terkait. Pameran tahun 2014 ini telah diikuti oleh 600 perusahaan, dan dikunjungi lebih dari 12,000 pengunjung potensial baik nusantara maupun regional.

“Kami sangat senang dengan tingginya antusias para exhibitor yang ingin mengikuti pameran Plastics & Rubber Indonesiatahun ini," ujar Wiwiek Roberto, Project Director dari penyelenggara pameran, PT. Pamerindo Indonesia, Rabu (18/11/2015).




Pameran dengan ukuran lebih dari 23,000 m2, tahun ini diselenggarakan untuk yang ke 28 kalinya. Terdapat 9 Internasional paviliun yang bergabung diantaranya Cina, India, Inggris, Italia, Jerman, Korea, Singapura, Swiss dan Taiwan.

"Pameran ini telah mengalami kemajuan terus menerus sebagai fokus utama dari industri terkait," jelas Wiwiek

Di samping itu, para peserta pameran terkemuka dibidangnya yang bergabung antara lain Arburg, Amut, Bausano, Bilplast Graphindo, Cendrawasih Sejahtera, First Machinery, Gabler Thermoform, Hon Chuan, Hosokawa Alpine, Kiefel, Kuzey, Moretto, Nissei ASB, Piovan, Queen’s Machinery, Ria Sarana, Sidel, SHI Plastic, Tech Long, Taiwan Benefit, Victor Taichung, Web Control and Woojin Plaimm.

"Plastic & Rubber Indonesia 2015 diyakini telah mencakup lingkup internasional dan setiap pameran selalu menampilkan seluruh rangkaian industri plastik dan karet," jelas Wiwiek.

BERITA TERKAIT

Pameran dagang yang diselenggarakan selama 4 hari ini diikuti lebih dari 637 perusahaan dari 29 negara dan diharapkan15,000 pengunjung dari industri terkait akan hadir. Plastics & Rubber Indonesia 2015 diselenggarakan oleh PT. Pamerindo Indonesia dan didukung oleh Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Asosiasi Industri Plastik Hilir Indonesia (APHINDO), Gabungan Industri Aneka Tenun Plastik Indonesia (GIATPI), dan asosiasi lainnya digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas