Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Target 1 Juta Nasabah, FWD Life Perkuat Teknologi

Fokus FWD Life untuk terus memperkuat pengembangan teknologi merupakan bagian dari komitmen perusahaan

Target 1 Juta Nasabah, FWD Life Perkuat Teknologi
dok

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- PT FWD Life Indonesia (FWD Life), memperkuat proses bisnisnya melalui pengembangan teknologi inovatif yang terintegrasi.

Fokus FWD Life untuk terus memperkuat pengembangan teknologi merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi dan meraih aspirasi untuk menjangkau 1 juta masyarakat Indonesia pada tahun 2017.

Presiden Direktur FWD Life Rudi Kamdani menjelaskan, teknologi memiliki peran penting dan tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan masa kini.

Investasi di bidang ini akan mendukung bisnis perusahaan dalam menjangkau lebih banyak nasabah di Indonesia.
"Untuk mewujudkan visi mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi, FWD Life fokus pada beberapa pembeda utama yakni penggunaan dan inovasi digital, hubungan dengan nasabah yang lebih kuat dan menyediakan kemudahan dan transparansi dalam layanan yang diberikan”, tegas Rudi dalam rilisnya Rabu (25/11/2015).

Rudi melanjutkan faktor lain yang menyebabkan rendahnya penetrasi asuransi di Indonesia adalah pandangan masyarakat terhadap produk asuransi yang rumit dan memakan waktu lama. Berdasarkan data Otoritas Jasa Keuangan (OJK), penetrasi asuransi di Indonesia masih sangat rendah yakni 2.51 persen

Penulis: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas