Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Jelang Akhir Tahun, IHSG Diramal Kembali Menghijau

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG), Selasa (29/12/2015) hari ini diprediksi bergerak pada kisaran level support 4.502 dan resistance 4.608.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Jelang Akhir Tahun, IHSG Diramal Kembali Menghijau
WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN
Layar menunjukan pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta Selatan, Jumat (18/9/2015). Setelah bank sentral AS Federal Reserve (The Fed) memutuskan menahan suku bunga, pergerakan IHSG pada penutupannya naik tipis 4 poin. WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG), Selasa (29/12/2015) hari ini diprediksi bergerak pada kisaran level support 4.502 dan resistance 4.608.

Analis PT Asjaya Indosurya Securities, William Surya Wijaya mengatakan, IHSG bergerak dalam fase konsolidasi jelang hari terakhir pada pengujung tahun 2015, alhasil pola pergerakan terlihat flat dengan tekanan yang terbatas.

"Potensi naik masih terlihat untuk mencapai resistance level 4.608, terlebih kondisi nilai tukar yang cukup stabil juga turut mengurangi tekanan terhadap IHSG," ujar William.

Sementara untuk saham yang direkomendasikan William di antaranya PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI), PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM), PT Adhi Karya Tbk (ADHI).

PT Kimia Farma Tbk (KAEF), PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI), PT Pakuwon Jati Tbk (PWON), PT Bank Central Asia (BBCA), PT Jasa Marga Tbk (JSMR), dan PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF).

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas