Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Bukopin Resmikan 6 Kantor Cabang untuk Perluas Jaringan Operasional

Pembukaan cabang ini dilakukan untuk memperluas jaringan operasional di tanah air

Penulis: Sylke Febrina Laucereno
zoom-in Bukopin Resmikan 6 Kantor Cabang untuk Perluas Jaringan Operasional
Kontan
Bukopin 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Bukopin Tbk (Bank Bukopin) meresmikan 6 kantor cabang pembantu di Pamulang, Tangerang Selatan, Sukoharjo, Blitar, Nganjuk, Subang dan Sumedang.

Pembukaan cabang ini dilakukan untuk memperluas jaringan operasional di tanah air.

Sebelumnya Bank Bukopin juga meresmikan kantor cabang di Kemang, Jakarta Selatan.

Direktur Retail Bank Bukopin Heri Purwanto mengatakan, ekspansi jaringan merupakan bagian dari langkah perseroan untuk mendukung pencapaian target pertumbuhan bisnis dan untuk mengoptimalkan pelayanan ke nasabah.

“Kami berharap beroperasinya kantor cabang pembantu di tujuh lokasi baru ini akan dapat memudahkan nasabah Bank Bukopin terutama di sekitar wilayah tersebut untuk melakukan berbagai transaksi perbankan,” kata Heri Rabu (30/12/2015)

Dengan beroperasinya tujuh jaringan kantor terbaru Bank Bukopin tersebut, saat ini Perseroan telah memiliki 451 kantor yang tersebar di 23 provinsi.

Heri mengatakan penambahan jaringan kantor Bank Bukopin tersebut diharapkan juga akan dapat meningkatkan pelayanan kepada nasabah dan menarik lebih banyak nasabah baru Perseroan.

BERITA TERKAIT

Masing-masing jaringan operasional terbaru Bank Bukopin tersebut memiliki karakter pasar yang unik. Bank Bukopin Kemang dan Pamulang misalnya menargetkan pasar terbesar dari segmen ritel, baik UKM maupun konsumer.

Sementara jaringan kantor lainnya lebih banyak difokuskan melayani segmen UKM dan mikro.

“Yang tidak kalah penting, tentu saja, dengan semakin banyaknya jaringan operasional Bank Bukopin, Perseroan akan dapat lebih agresif meningkatkan pertumbuhan kinerja bisnis pada tahun-tahun mendatang.”

Per 30 November 2015, total asset Bank Bukopin mencapai Rp 82,63 triliun (bank only). Pada periode tersebut, total kredit yang disalurkan Perseroan mencapai Rp 61,21 triliun sementara Dana Pihak Ketiga sebesar Rp 66,89 triliun.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas