Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

IHSG Diprediksi Bergerak pada Level 4.464 - 4.511

Fase konsolidasi tengah terjadi di dalam pergerakan IHSG, rentang pergerakan berada pada support 4.464 dan resistance 4.511.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Dewi Agustina
zoom-in IHSG Diprediksi Bergerak pada Level 4.464 - 4.511
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Presiden Joko Widodo didampingi Menko Perekonomian Darmin Nasution, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Muliaman D Hadad, Kepala Eksekutif pasar Modal OJK Nurhaida, Dirut Bursa Efek Indonesia Tito Sulistio saat Pembukaan perdagangan Bursa Efek Indonesia 2016, di Gedung BEI, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2015). Mengawali perdagangan, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) BEI dibuka turun 12,84 poin atau 0,28 persen menjadi 4.580,16 poin. Sementara kelompok 45 saham unggulan atau LQ45 bergerak melemah 0,57 persen menjadi 788,39 poin. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fase konsolidasi tengah terjadi di dalam pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG), rentang pergerakan berada pada support 4.464 dan resistance 4.511.

Demikian dikatakan Analis PT Asjaya Indosurya Securities, William Surya Wijaya, Jakarta, Rabu (20/1/2016).

"Potensi menguji suport telah terlewati, dibarengi oleh capital outflow dan pengaruh dari rilis data ekonomi Tiongkok yang tidak begitu bagus, sehingga berdampak ke market regional," tutur William.

Sentimen tersebut, kata William, sedikit tertahan dengan stabilnya perekonomian dalam negeri yang akhirnya membuat laju IHSG akan menghijau.

Adapun saham yang direkomendasikan dirinya yaitu PT Astra Internasional Tbk (ASII), PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI), PT PP Properti Tbk (PPRO), PT Alam Sutera Tbk (ASRI).

PT Sawit Sumber Mas Tbk (SSMS), PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), PT Adhi Karya Tbk (ADHI), PT Wijaya Karya Tbk (WIKA), dan PT AKR Corporindo Tbk (AKRA).

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas