Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Akhir Pekan, IHSG Diramal Bakal Kembali Menguat

IHSG pada akhir pekan ini, Jumat (5/2/2016) diprediksi kembali menguat dengan kisaran support 4.589 dan resistance 4.697.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Sanusi
zoom-in Akhir Pekan, IHSG Diramal Bakal Kembali Menguat
WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada akhir pekan ini, Jumat (5/2/2016) diprediksi kembali menguat dengan kisaran support 4.589 dan resistance 4.697.

Analis PT Asjaya Indosurya Securities William Surya Wijaya mengatakan, IHSG pada perdagangan kemarin menguat signifikan yang ditunjang adanya arus dana asing masuk ke pasar modal dan kembali naiknya harga minyak dunia.

"Resistance kuat saat ini berada pada level 4.697, jika berhasil ditembus maka akan merubah pola pergerakan IHSG dalam jangka menengah dan ini akan mengawali perjalanan uptren," ujar William.

Adapun saham yang direkomendasikan di tengah perkiraan indeks bakal kembali menghijau, William merekomendasikan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI), PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS), PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI).

PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF), PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR), PT Kalbe Farma Tbk (KLBF), PT Astra Internasional Tbk (ASII), PT Jasa Marga Tbk (JSMR), dan PT Gudang Garam Tbk (GGRM).

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas