Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Indonesia Property Expo 2016 Tawarkan Bunga KPR 5 Persen

Produk yang dipamerkan adalah umah bersubsidi dan non subsidi, apartemen premium, ruko, rumah dan apartemen menengah.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Indonesia Property Expo 2016 Tawarkan Bunga KPR 5 Persen
TRIBUN/SENO
Suasana pengunjung Indonesia Property Expo 2016 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anda sedang mencari rumah dengan harga yang terjangkau dan bunga rendah? Indonesia Property Expo 2016 masih akan berlangsung hingga 21 Februari 2016 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC). Pameran ini juga masih  menawarkan harga rumah mulai Rp 100 jutaan dengan suku bunga 5 persen.

Direktur ‎Utama BTN Maryono mengatakan, banyak paket promosi dan kemudahan yang ditawarkan selama pameran berlangsung dan di pameran ini terdapat 250 pengembang dengan lebih dari 650 proyek prumahan yang tersebar di Jabodetabek, serta daerah lainnya.

"Produk yang dipamerkan adalah umah bersubsidi dan non subsidi, apartemen premium, ruko, rumah dan apartemen menengah," ujar Maryono di JCC, Jakarta, ‎Sabtu (13/2/2016).




Menurut Maryono, ‎kebijakan khusus yang dapat dimanfaatkan pengunjung pada pameran ini yaitu Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Sejahtera Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) dengan suku bunga 5 persen, uang muka 1 persen dan bebas biaya administrasi.

Sedangkan untuk KPR BTN Platinum, kata Maryono, memiliki bunga mulai dari 6,6 persen tetap selama 1 tahun, kemudian ada bunga promosi 9,6 persen fixed 1 tahun, 9,9 persen fixed 2 tahun dan 10,6 persen fixed 3 tahun.

"Uang mukanya mulai dari 5 persen untuk fasilitas pembiayaan I dengan luas bangunan maksimal 70 meter persegi, kemudian ada diskon provisi 50 persen, diskon premi asuransi jiwa 20 persen dan bebas biaya administrasi," ujarnya.

‎Selama pameran berlangsung, BTN menargetkan transaksi mencapai Rp 2 triliun atau meningkat dari target tahun sebelumnya sebesar Rp 1 triliun.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas