Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Selama Maret Ini, Belanja di Bukalapak Ongkos Kirimnya Gratis

Program promo ini berlaku untuk transaksi yang dilakukan di aplikasi Bukalapak, baik di platform Android maupun iOS.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Selama Maret Ini, Belanja di Bukalapak Ongkos Kirimnya Gratis
TRIBUNNEWS / Iman Purnama
Founder dan CEO Bukalapak.com Achmad Zaky saat meresmikan kantor baru di Kemang, Jakarta, Selasa (12/1/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA– Marketplace  Bukalapak mengejar kenaikan jumlah pelanggan dari luar Jabodetabek  yang berbelanja di situsnya. Caranya, dengan memberikan insentif berupa promo ongkos kirim gratis untuk setiap pembelanjaan yang dilakukan oleh konsumen di luar Jabodetabek.

Program promo yang diberi nama Parade Gratis Ongkos Kirim (Ongkir) ini berlaku untuk transaksi yang dilakukan di aplikasi Bukalapak, baik di platform Android maupun iOS.

"Kami berharap promo spesial ini dapat membuka akses lebar bagi masyarakat dalam menjangkau dan berinteraksi dengan para pelaku UKM di Indonesia," kata Achmad Zaky, CEO dan Founder Bukalapak, dalam keterangan persnya kepada Tribun, Kamis (17/3/2016).

Zaky menjelaskan, saat ini terdapat lebih dari 700.000 pelapak yang sudah bergabung di Bukalapak. Hal ini membuat konsumen mendapatkan semakin banyak pilihan dalam berbelanja lewat aplikasi Bukalapak, sekaligus memberikan kesempatan berkontribusi dalam menghidupkan UKM di Indonesia.

Promo gratis ongkos kirim ini berlaku setiap hari dengan satu kali transaksi selama periode promosi. Yaitu mulai 15 sampai 31 Maret 2016 dengan kode voucher “BLGOAPPS”.

Batas nilai gratis ongkir untuk setiap pengiriman ini ditetapkan maksimal Rp 25.000.

“Aplikasi Bukalapak menyediakan kenyamanan berbelanja online dengan fitur yang mudah digunakan dan aman. Kami berharap keberadaan Bukalapak dapat memberikan nilai tambah menuju Indonesia yang lebih baik," kata Zaky.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas