Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Mulai Pukul 00.00 WIB Malam Ini, Naik Taksi Blue Bird Reguler Gratis Selama 24 Jam

“Mulai nanti malam tepat jam 00.00 selama 24 jam, untuk taksi reguler Blue Bird akan melayani konsumennya secara gratis, khusus wilayah Jakarta saja.”

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Mulai Pukul 00.00 WIB Malam Ini, Naik Taksi Blue Bird Reguler Gratis Selama 24 Jam
Youtube
Blue Bird 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Merespon maraknya aksi demo sebagian pengemudinya memprotes beroperasinya taksi online yang dianggap illegal, manajemen PT Blue Bird Tbk memutuskan menggratiskan layanan angkutan taksinya selama 24 jam.

Presiden Direktur PT Blue Bird Tbk Noni Purnomo dalam pernyataan resminya kepada media hari ini, Selasa (22/3/2016) di kawasan Mampang, Jakarta Selatan menyatakan, layanan taksi gratis ini berlaku untuk reguler  taksi mulai pukul 00.00 WIB atau selama sehari penuh di hari Rabu besok dan berlaku di wilayah Jakarta.

“Mulai nanti malam tepat jam 00.00 selama 24 jam, untuk taksi reguler Blue Bird akan melayani konsumennya secara gratis, khusus wilayah Jakarta saja,” tegas Noni.

Noni menambahkan, sebagai bentuk kepedulian manajemen dan komitmen menjaga kenyamanan kepada pelanggann, manajemen Blue Bird Tbk juga membuka layanan pengaduan kepada masyarakat yang kendaraannya mengalami kerusakan saat terjadi aksi demonstrasi. Layanan pengaduan bisa disampaikan melalui email ke customercare@bluebirdgroup.com.

"Kepada pelanggan yang terganggu perjalanannya, kami akan memberikan kompensasi yang baik sebagai pengganti atas ketidaknyamanan," kata Noni Purnomo.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas