Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Sriwijaya Air Group Luncurkan Web Check In

Layanan tersebut dinamakan Web Check In, yang dapat diakses oleh seluruh pelanggan dimana saja dan kapan saja.

Penulis: Hendra Gunawan
zoom-in Sriwijaya Air Group Luncurkan Web Check In
Tribun Bali/ AA Sri Kusniarti
Armada maskapai penerbangan Sriwijaya Air. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Sriwijaya Air Group meluncurkan fasilitas layanan check in secara mandiri melalui website.

Layanan tersebut dinamakan Web Check In, yang dapat diakses oleh seluruh pelanggan dimana saja dan kapan saja.

Selain itu, tidak hanya sekadar fasilitas layanan check in saja, melalui Web check in, pelanggan juga dapat melakukan pemilihan tempat duduk (seats) sesuai dengan keinginan pelanggan.




“Fasilitas layanan Web check in ini, kami kembangkan dari layanan city check in yang selama ini telah mendapat respons positif dari pelanggan” ujar Agus Soedjono, Senior Manager Corporate Comunnication Sriwijaya Air.

"Jika dulu pelanggan harus menghubungi kami, maka melalui web check in, pelanggan dapat langsung melakukan proses Check In sendiri melalui situs resmi Sriwijaya Air Group," kata Agus.

"Dan, yang lebih menarik lagi, layanan ini memungkinkan seluruh pelanggan dapat memilih nomor dan posisi kursinya (seats) tanpa dipungut biaya sepeser pun serta dapat mencetak sendiri Boarding Pass-nya," lanjut Agus. “Gratis” tambah Agus dengan tegasnya.

Untuk mengakses layanan Web Check In ini pelanggan dapat memanfaatkannya mulai dari 24 jam sampai empat jam sebelum jadwal keberangkatan.

BERITA TERKAIT

Adapun langkah - langkah yang harus dilakukan dalam melakukan Web Check In, pelanggan cukup mengikuti beberapa tahapan yang juga dijelaskan dalam website Sriwijaya Air Group, diantaranya yaitu pelanggan harus memasukkan tanggal penerbangan dan kode booking, kemudian pelanggan dapat memilih seat yang tersedia, dan langkah terakhir pelanggan dapat memilih untuk mencetak langsung atau mengirim boarding pass ke email pelanggan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas