Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Akhir Pekan, IHSG Diramal Menuju Level 4.926

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan akhir pekan ini, Jumat (22/4/2016) diprediksi bergerak menguat menuju level 4.926.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Akhir Pekan, IHSG Diramal Menuju Level 4.926
Harian Warta Kota/henry lopulalan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan akhir pekan ini, Jumat (22/4/2016) diprediksi bergerak menguat menuju level 4.926.

"Saat level 4.926 tertembus maka akan merubah arah IHSG dalam jangka pendek beralih kepada pola uptren," ujar Analis PT Asjaya Indosurya Securities William Surya Wijaya.

‎William melihat, level batas bawah saat ini berada di posisi 4.856 yang cukup terjaga kuat, mengingat masih berlanjutnya arus modal asing masuk ke pasar modal ditambah stabilnya perekonomian dalam negeri.

"Kenaikan harga komoditas minyak, barubara juga memberikan dampak positif untuk beberapa emiten dalam IHSG yang masih didominasi dengan komoditas, kemudian BI Rate dipertahankan juga turut mendorong kenaikan IHSG hari ini," tutur William

‎Adapun saham yang direkomendasikan William di antaranya PT Kimia Farma Tbk (KAEF), PT AKR Corporindo Tbk (AKRA), PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI), PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM).

‎PT Wijaya Karya Tbk (WIKA), PT Jasa Marga Tbk (JSMR), PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS), PT Eagle High Plantations Tbk (BWPT), dan PT Holcim Indonesia Tbk (SMCB).

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas