Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Citra Towers Cetak Technology & Intellectual Property Right

Program-program Corporate Social Responsibility (CSR) Citra Towers lebih banyak berfokus pada pembahasan

Citra Towers Cetak Technology & Intellectual Property Right
istimewa

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Program-program Corporate Social Responsibility (CSR) Citra Towers lebih banyak berfokus pada pembahasan yang terkait membangun kultur jaringan bagi Young Entrepreneur & StartUp.

Berkenaan dengan hal tersebut, CreO by Citra Towers kembali mengadakan acara rutin Creative Dialogue guna membahas Technology & Intellectual Property Right. Acara yang dihadiri para young entrepreneur & startup, para pewarta media cetak dan elektronik serta penggiat media sosial tersebut digelar pada Selasa (3/5/2016), bertempat di Marketing Gallery Citra Towers Kemayoran, Jakarta.

Dalam acara tersebut Citra Towers menghadirkan Donny Alamsyah Sheyoputra, Managing Partner of Sheyoputra Law.

Perkembangan teknologi digital tak diragukan lagi memang sudah sedemikian pesat memasuki ranah bisnis skala kecil hingga besar. Hal ini membutuhkan penanganan dari beragam aspek, utamanya adalah aspek legal serta hak cipta.

Donny mengutarakan bahwa di era digital dan global ini, melindungi sebuah merek dagang serta patent sangat penting. Sejarah sudah membuktikan bahwa banyak sekali bisnis yang tumbuh besar dan meraup keuntungan yang sangat besar karena mereka mampu memanfaatkan kekuatan merek dan invention mereka.

Setiap bisnis tidak pernah lepas dari Hak Kekayaan Intelektual (HKI) seperti merek dan patent. “Masalahnya banyak perusahaan yang tidak mendaftarkan karena belum merasakan manfaat kekayaan intelektual dan menganggap hal itu bukan sebagai aset dan dianggap cuma memakan biaya. Padahal anggapan ini salah,” papar Donny.

Untuk itu, forum diskusi atau dialog rutin seperti yang diadakan oleh CreO by Citra Towers ini sangat bermanfaat bagi para Young Entrepreneurs untuk menambah wawasan dan pengetahuan mereka. “Dengan demikian, bisnis yang mereka bangun akan semakin matang dan dapat berkelanjutan,” imbuh Donny. Selain itu dialog-dialog rutin ini diharapkan dapat memperluas jaringan Young Entrepreneurs ini.

Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas