Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Layanan Broadband Telkomsel Siap Layani Pelanggan di Masa Ramadhan dan Lebaran

Perjalanan dari Jakarta melintasi Cirebon, Tegal, Pekalongan, dan berakhir di Semarang

Layanan Broadband Telkomsel Siap Layani Pelanggan di Masa Ramadhan dan Lebaran
Telkomsel

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Telkomsel kembali melakukan agenda tahunan Network Drive Test atau Uji Coba Jaringan bersama media untuk memastikan kesiapan jaringannya jelang Ramadhan dan Lebaran 1437 H.

Uji coba dilakukan di jalur Jakarta - Semarang dan Surabaya - Semarang, dimana kesiapan jaringan Telkomsel di jalur mudik Pulau Jawa ini tercatat prima.

Selain dilakukan di jalur mudik Pulau Jawa, rangkaian Telkomsel Network Drive Test juga dilakukan di berbagai jalur lainnya seperti di Sumatra, Kalimantan, dan Sulawesi menggunakan rute darat dan kereta api, sehingga secara total uji kesiapan jaringan ini mencakup jarak 10.921 km.

Mengambil tema ‘3F (First, Fastest, Finest) Journey’, tahun ini kegiatan utama Telkomsel Network Drive Test 2016 bersama media dimulai secara bersamaan dari Jakarta dan Surabaya.

Perjalanan dari Jakarta melintasi Cirebon, Tegal, Pekalongan, dan berakhir di Semarang. Sementara itu dari Surabaya, tim Telkomsel Network Drive Test melintasi Tuban, Kudus, dan juga berakhir di Semarang. Kedua jalur ini dipilih mengingat tingginya angka pemudik yang melintasi kedua jalur tersebut di masa-masa Lebaran.

Direktur Network Telkomsel, Sukardi Silalahi mengatakan, masa Ramadhan dan Lebaran merupakan momen spesial bagi masyarakat Indonesia, dan untuk itu Telkomsel ingin memastikan seluruh layanannya berfungsi dengan baik dan dapat memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan.

"Terlebih dengan telah hadirnya layanan Internet cepat Telkomsel 4G LTE yang juga telah tersebar di lebih dari 100 kota kabupaten, kami harap juga akan semakin menambah kenyamanan pelanggan dalam berkomunikasi di momen spesial tersebut,” jelasnya.

Penulis: Hendra Gunawan
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas