Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Elpiji Bright Gas Pertamina Hadir di Medan

Peluncuran produk varian terbaru di Sumatera Utara ini ditandai dengan penjualan perdana di Ringroad City Walk, Kota Medan.

Elpiji Bright Gas Pertamina Hadir di Medan
TRIBUN MEDAN/Riski Cahyadi
Petugas melayani pembeli Bright Gas 5,5 kg pada penjualan perdana di SPBU Coco Polonia, di Medan, Sumatera Utara, Rabu (1/6/2016). Bright Gas tabung 5,5 kg tersedia di lima SPBU Coco di Medan, dan dijual seharga Rp335.000 (tabung dan isi) sedangkan isi ulang Rp65.000.TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I Sumbagut meluncurkan salah satu produk varian terbaru Elpiji “Bright Gas”.

Kali ini tabung gas memiliki kemasan 5,5 kilogram dan Bright Gas Can 220 gram.

Peluncuran produk varian terbaru di Sumatera Utara ini ditandai dengan penjualan perdana di Ringroad City Walk, Kota Medan.

“Peluncuran Bright Gas 5,5 kg akan menjadi solusi yang cocok bagi keluarga konsumen yang membutuhkan kemasan lebih ringan dan praktis, serta dengan harga yang sangat terjangkau," ujar Direktur Pemasaran PT Pertamina Ahmad Bambang, Selasa (7/6/2016).

Bright Gas 5.5 kg ini menawarkan tiga kelebihan bagi konsumen.

Pertama, lebih aman dengan fitur katup ganda yang mengadopsi teknologi Double Spindle Valve System (DSVS) sehingga 2 kali lebih aman dalam mencegah kebocoran pada kepala tabung.

Kedua, fitur keamanan diperkuat dengan adanya tambahan segel resmi Pertamina yang dilengkapi dengan hologram fitur OCS (Optical Color Switch) yang telah memperoleh paten dan tidak dapat dipalsukan.

Fitur ini hamper sama dengan teknologi yang digunakan dalam benang pengaman uang kertas dan dokumen-dokumen berharga lainnya.

“Dengan demikian, konsumen pengguna Bright Gas 5,5 kg dapat merasakan jaminan kenyamanan memasak di rumah maupun apartemennya karena dengan fitur-fitur ini Bright Gas 5,5 kg bebas dari pengoplosan ataupun kurang isi,” ungkap Ahmad Bambang.

Ketiga, guna menciptakan kenyamanan dalam melakukan pemesanan Bright Gas 5,5 kg juga dapat dilakukan pemesanan melalui layanan terpusat di Pertamina Contact Center 1-500-000.

Untuk wilayah kota Medan dan sekitarnya, harga Bright Gas kemasan tabung 5,5 kilogram ini dijual dengan harga Rp320 ribu untuk tabung dan isi.

Sedangkan untuk pengisian ulang dijual dengan harga sekitar Rp60 ribu.

Sedangkan Bright Gas Can 220 gram hadir untuk memenuhi kebutuhan memasak keluarga baik indoor dan outdoor akan dijual dengan harga Rp 17.500/kaleng.

Harga ini lebih terjangkau oleh masyarakat dibandingkan dengan harga competitor penyedia LPG kaleng lainnya di pasaran.

Ikuti kami di
Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas