Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Paket Ketupat Enduro untuk Temani Pemudik

Pertamina Lubricants menyediakan 11 Posko Lesehan Enduro 24 jam.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Paket Ketupat Enduro untuk Temani Pemudik
BISNIS.COM

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Mudik Lebaran menjadi tradisi tahunan masyarakat muslim di Indonesia.

Menyambut momentum ini, PT Pertamina Lubricants, melalui produk pelumas roda duanya, Enduro, menggelar serangkaian program tahunan Lebaran bertajuk 'Motor Sehat Badan Sehat' dengan berbagai produk dan aktivitas seru seperti Pertamina Ketupat Enduro dan Lesehan Enduro.

Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, Andria Nusa dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribun, Rabu (15/6/2016), mengungkapkan, program seperti ini sudah berjalan selama 11 tahun.

"Ini merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah setia menjadikan Enduro sebagai pelumas pilihan dalam setiap perjalanan sehari-hari ataupun mudik untuk menyambut Hari Kemenangan," kata Andria.

Paket Ketupat Enduro merupakan program pre-event atau kegiatan awal dari rangkaian program mudik lebaran berupa paket toolkit mudik serbaguna yang secara eksklusif dirancang oleh Pertamina Lubricants.

Tahun ini, Enduro akan menjual lebih dari 10,000 ribu paket Ketupat Enduro Matic dan Enduro Racing di Bengkel Enduro Pertamina wilayah Jabodetabek, jaringan Bright Store areaJabodetabek dan 11 titik Posko Lesehan Enduro.

Dengan dukungan co-sponsor, Paket dijual dengan harga super hemat yakni Rp. 45,000 (Enduro Matic) dan Rp.50,000 (Enduro Racing) dengan total nilai paket masing-masing Rp. 138,000.

BERITA TERKAIT

Pemudik bisa mendapatkan oli Enduro, snack, air mineral, minyak aroma terapi, mini P3K, Face & Body Wash, starterpack, masker, merchandise, peta mudik 2016 dan voucher gratis untuk berbagai aktifitas di Posko Lesehan Enduro.

Paket ini tersedia mulai dari 22 Juni sampai 5 Juli 2016.

Pertamina Lubricants menyediakan 11 Posko Lesehan Enduro 24 jam.

Pemudik bisa memanfaatkan fasilitas tempat beristirahat yang dilengkapi dengan televisi LED dan DVD, takjil, layanan medis ringan, servis ringan motor, area bermain anak hingga pijat dengan menukarkan voucher Paket Ketupat Enduro.

Posko ini dioperasikan sejak 2 Juli hingga 5 Juli 2016 di beberapa titik strategis dan padat lalu lintas pemudik jalur Pantura dan Selatan.

Diantara 11 posko Lesehan Enduro, empat diantaranya ditangani khusus oleh PT Pertamina (Persero), masing-masing berlokasi di SPBU Bumiayu, Brebes; Masjid At-Tuqo, Cirebon;  Masjid Jami Shirotol Mustaqim, Indramayu, dan RM Pananjung 1 di Jalan Raya Jamanis, Tasikmalaya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas