Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Pertamina Bagi-bagi 40 Ribu Sembako Murah

Pasar Murah BUMN merupakan kegiatan rutin yang tahun ini menginjak tahun ke-2.

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Wahid Nurdin
zoom-in Pertamina Bagi-bagi 40 Ribu Sembako Murah
TRIBUN/HO
Warga antre saat membeli sembako pasar murah BUMN di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu , Jakarta, Jumat (24/6/2016). PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia, PT Surveyor Indonesia dan Indonesia Re (Persero) dalam rangka safari Ramadan dengan tema BUMN hadir untuk negeri memberikan sebanyak 500 paket sembako senilai Rp150000 dijual kepada masyarakat dengan harga Rp25.000 per paket. Hasil penjualan itu disumbangkan kembali kebeberapa rumah ibadah di wilayah itu. TRIBUNNEWS/HO 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Adiatmaputra Fajar Pratama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Pertamina (Persero) bersama dengan BUMN lainnya, hari ini melaksanakan Pasar Murah sebagai rangkaian dari Sinergi BUMN Hadir untuk Negeri.

Pasar Murah BUMN 2016 dibuka secara simbolis di Garut oleh Menteri BUMN, Rini M Soemarno dan dihadiri Direktur Utama Pertamina, Dwi Soetjipto, beserta jajaran Direksi BUMN lainnya.

Pasar Murah BUMN merupakan kegiatan rutin yang tahun ini menginjak tahun ke-2. 

Hal ini sebagai bentuk kepedulian bersama BUMN dalam membantu masyarakat mendapatkan sembako dengan harga terjangkau. Ada 40 ribu paket sembako murah yang disediakan kali ini.

“Program ini merupakan salah satu wujud sinergi dan kontribusi BUMN termasuk Pertamina dalam memberikan solusi langsung kepada masyarakat di sekitar daerah operasi BUMN," ujar Vice President Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro, Jumat (24/6/2016).

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari Sinergi BUMN Hadir untuk Negeri. Harapan utamanya Pasar Murah BUMN bisa menjangkau seluruh wilayah Indonesia.

"Hasil penjualan dari Pasar Murah BUMN nantinya akan disumbangkan untuk rumah ibadah terdekat,” kata Wianda.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas