Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Puasa dan Lebaran Tidak Berdampak pada Penjualan Mesin Cuci Sanken

Sanken menawarkan harga khusus bagi yang membeli tiga produk terbaru mesin cuci Sanken di momen Ramadan dan Lebaran ini

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Puasa dan Lebaran Tidak Berdampak pada Penjualan Mesin Cuci Sanken
Tribun Lampung/Jaya
Marketing Director Sanken Teddy Tjan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Memasuki bulan Ramadan yang berbarengan anak masuk sekolah, diyakini Teddy Tjan, Direktur Marketing PT Sanken Argadwija tidak akan memberikan dampak bagi penjualan produk mesin cuci merk Sanken.

Apalagi di momen puasa ini, mereka menawarkan harga produk  yang cukup miring, desain elegan, dan kualitas unggul.

"Di saat Lebaran banyak  pembantu yang mudik, otomatis akan diperlukan mesin cuci yang efektif dengan kinerja yang simple, dan kami yakin bisa memanfaatkan peluang ini," kata Teddy di Jakarta, Minggu (26/6/2016).

Kemarin, PT Sanken Argadwija kembali menggelar Cuci Gratis dan  memberikan penawaran harga khusus tiga produk mesin cuci terbaru seperti Sanken AWS 830, SFL 7000 dan SFL 9000 di momen Ramadhan dan Lebaran tahun ini.

Sanken AWS 830 mengusung fitur full automatic dengan 1 tabung dibanderol Rp 2,5 juta sedangkan  Sanken SFL 7000 dibanderol Rp 3,7 juta dan untuk Sanken SFL 9000 dibanderol Rp 6 juta yang menggunakan front loading  atau pintu depan untuk memasukkan cucian.

 Seremonialnya, gelaran “Cuci Gratis” ini juga dibarengi pembukaannya dengan gelaran bakti sosial oleh Teddy Tjan, Citra Kirana, ambassador produk Sanken dan Satria Hamid, GM Corporate Communication, PT Trans Retail Indonesia atau Carefour JL. MT Haryono, Jakarta Selatan.

Sanken  menawarkan harga khusus bagi yang membeli tiga produk terbaru mesin cuci Sanken di momen Ramadan dan Lebaran ini.

BERITA REKOMENDASI

Sanken juga menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian santunan untuk puluhan anak yatim sebagai salah satu bentuk CSR (Corporate Social Responsibility).

Teddy menambahkan, selain bekerja sama dengan PT Trans Retail Indonesia sebagai holding company dari Carefour, pihak PT Unilever pun mensupport ajang ini dengan menyumbangkan produk detergen dan lainnya.

Untuk setiap Carefour di Jabodetabek, sudah terdistribusi mesin cuci Sanken rata-rata10 hingga 15 unit.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas