Tribun Bisnis

PT Pegadaian Gandeng Surveyor Indonesia Guna Dapatkan Data Aset Akurat

PT Pegadaian (Persero) bekerjasama dengan PT Surveyor Indonesia (Persero) dalam rangka memperoleh data aset yang akurat.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Dewi Agustina
PT Pegadaian Gandeng Surveyor Indonesia Guna Dapatkan Data Aset Akurat
Pegadaian
Dirut Pegadaian Riswinandi (kiri) menyerahkan secara simbolis bantuan sumur artesis kepada warga Tanjung Jaya. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Pegadaian (Persero) bekerjasama dengan PT Surveyor Indonesia (Persero) dalam rangka memperoleh data aset yang akurat.

Direktur Utama Pegadaian, Riswinandi mengatakan, ruang lingkup kerja sama yang akan dilakukan oleh kedua pihak meliputi kerja sama dalam kegiatan survei, inspeksi, konsultasi, verifikasi dan sertifikasi untuk mendukung pelaksanaan tata kelola perusahaan yang baik di Pegadaian.

Menurutnya, Pegadaian yang kini memiliki 4.450 outlet di seluruh Indonesia, diperlukan proses inventarisasi aset yang cermat dan teliti agar diperoleh data yang akurat dan bermanfaat dalam pengambilan keputusan Perusahaan.

"Kami yakin PT Surveyor Indonesia dapat menjalankan pekerjaan sesuai harapan dan jadwal yang telah disepakati, sehingga kami dapat memperoleh data dan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi Pegadaian, stakeholders, dan masyarakat pada umumnya," kata Riswinandi dalam keterangan resminya, Jakarta, Senin (25/7/2016).

Sementara itu Direktur Utama Surveyor Indonesia M Arif Zainuddin menuturkan, jajaran direksi perseroan akan memantau langsung pekerjaan yang dilakukan tim dan siap untuk mencurahkan segala potensi yang dimiliki untuk mensukseskan kerja sama ini.

"Kami juga mengharapkan seluruh jajaran Pegadaian dapat menyampaikan informasi yang diperlukan untuk menyukseskan kegiatan ini," ucap Arif.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas