Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Program Gas Rumah Tangga Bandar Lampung Siap Direalisasikan Awal 2017

Rencana PT Perusahaan Gas Negara (PGN) memasok gas rumah tangga di Kota Bandar Lampung dipastikan akan direalisasikan pada 2017 mendatang.

zoom-in Program Gas Rumah Tangga Bandar Lampung Siap Direalisasikan Awal 2017
eksplorasi.id

Laporan Reporter Tribun Lampung Eka A Solihin

TRIBUNNEWS.COM - Rencana PT Perusahaan Gas Negara (PGN) memasok gas rumah tangga di Kota Bandar Lampung dipastikan akan direalisasikan pada 2017 mendatang.

Pernyataan tersebut diutarakan Kepala Dinas Pertambangan dan Energi (Kadistamben) Provinsi Lampung Ir. E. Piterdono melalui Ir. H. Muhammad Sapuan, Kabid Migas dan Energi Distamben Provinsi Lampung, saat dijumpai di ruang kerjanya, Rabu (27/7).

"Ya untuk rencana tersebut memang benar dan informasinya untuk pelaksanaan akan dimulai awal tahun 2017 mendatang. Sementara tahun 2016 ini masih persiapan," paparnya.

Menurutnya, rencana tersebut sudah dikoordinasikan dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung sejak jauh-jauh hari oleh PT Perusahaan Gas Negara (PGN).

"Ya kira-kira 2 tahun atau 1 tahun yang lalu pihak PGN sudah berkoordinasi terkait program tersebut dengan kami dan minta data-data tentang perindustrian, perhotelan, rumah tangga di Provinsi Lampung," terangnya.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tribun Lampung
Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas