Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

BNI Terbaik dalam Pengelolaan Corporate Card VISA

Produk unggulan yang menjadikan BNI layak untuk memperoleh penghargaan tersebut adalah BNI Corporate Card

Penulis: Hendra Gunawan
zoom-in BNI Terbaik dalam Pengelolaan Corporate Card VISA
BNI

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menjadi bank asal Indonesia pertama yang mendapatkan penghargaan “2015 Service Quality Performance Award” dari VISA Worldwide.

Produk unggulan yang menjadikan BNI layak untuk memperoleh penghargaan tersebut adalah BNI Corporate Card, yaitu Kartu Kredit BNI yang diberikan kepada pegawai (level/ jabatan tertentu) dari Perusahaan tertentu yang dipergunakan sebagai alat pembayaran untuk transaksi yang berhubungan dengan kegiatan Perusahaan.

Penghargaan tersebut disampaikan oleh VISA Worldwide kepada BNI di Jakarta, Rabu (10/8/2016). Penghargaan diserahkan oleh President Director VISA Worldwide Indonesia Ellyana Fuad kepada Direktur Konsumer Banking BNI Anggoro Eko Cahyo.

Anggoro mengungkapkan, penghargaan ini menjadi pengakuan bagi BNI Corporate Card, di tengah persaingan bank-bank penerbit kartu kredit di Indonesia yang semakin ketat.

"BNI Selalu berkomitmen untuk menyediakan layanan yang unggul dan produk – produk yang efektif dan inovatif seiring dengan meningkatnya kebutuhan nasabah korporasi," kaya Anggoro dalam keterangan persnya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas