Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

'Ini Adalah Kesempatan Emas Bagi Wajib Pajak'

Direktorat Jenderal Pajak mengimbau kepada wajib pajak untuk segera mengikuti program amnesti pajak

'Ini Adalah Kesempatan Emas Bagi Wajib Pajak'
Seno
Direktorat Jenderal Pajak pada hari ini menggelar sosialisasi amnesti pajak di gedung Kompas Gramedia, Pal Merah, Jakarta Selatan yang berlangsung pada pukul 08.30 WIB hingga 12.00 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktorat Jenderal Pajak mengimbau kepada wajib pajak untuk segera mengikuti program amnesti pajak, mengingat waktunya terbilang singkat hanya 9 bulan.

"Ini adalah kesempatan emas, negara lain mengadakan tax amnesti ada yang empat bulan, kami mengambil 9 bulan sampai akhir Maret 2016," tutur Kasi Waskon KPP Wajib Pajak Besar Dua (LTO 2) Direktorat Jenderal Pajak Teguh Hadi Wardoyo di gedung Kompas Gramedia, Jakarta, Senin ‎(22/8/2016).

Menurut Teguh, masih minimnya dana tebusan dari program amnesti pajak saat ini, dikarenakan para wajib pajak masih saling menunggu dan memiliki keraguan kerahasiaan datanya disebarkan.

"Hilangkan keraguan itu, pemerintah menjamin datanya rahasia," ucapnya.

Direktorat Jenderal Pajak pada hari ini menggelar sosialisasi amnesti pajak di gedung Kompas Gramedia, Pal Merah, Jakarta Selatan yang berlangsung pada pukul 08.30 WIB hingga 12.00 WIB.

Ikuti kami di
Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas