Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

The Smith Soho & Office Incar Konsumen Pengusaha Start Up

"Kami optimis, hingga akhir bulan ini, penjualan sudah mencapai minimal 50 persen."

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Triniti Property Group membukukan penjualan sangat fantastis saat memperkenalkan proyek terbarunya, The Smith Soho & Office (The Smith). Properti dengan konsep Mixed Development Tower terjual lebih dari 200 unit.

CEO Triniti Property Group Bong Chandra mengaku pihaknya mengincar para pengusaha start up yang sekarang sedang berkembang pesat. Harga unit yang ditawarkan di proyek proprti ini adalah mulai dari Rp 760 juta untuk tipe residential dan Rp 1,4 miliar untuk Soho dan office.

“Menjamurnya perusahaan start up di Indonesia membuat Triniti Property Group terpacu dalam berinovasi,” ujar Bong Chandra, Selasa (23/8/2016).

Direktur Utama PT Triniti Dinamik, Samuel Stepanus Huang mengaku bersyukur atas hasil penjualan The Smith Soho and Office. Sebelum peluncuran, The Smith telah terjual 30 persen.

"Kami optimis, hingga akhir bulan ini, penjualan sudah mencapai minimal 50 persen,” kata Samuel.

The Smith berlokasi di jantung CBD Alam Sutera, Tangerang dan menawarkan 3 tipe unit berbeda, mulai dari Residential, Soho, dan Office.

Dengan spesifikasi premium, lantai marmer, Premium Kitchen Set, Air Conditioner, Sanitary Grohe dan Kohler.

BERITA TERKAIT

Penghuni dan pemilik Office juga akan dimanjakan dengan fasilitas, Sky Pool, Fitness Lounge, Coffee Shop, dan Indoor Garden Plaza.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas