Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Infomedia Nusantara Meraih Sertifikasi ISO 27001:2013

Sertifikasi tersebut membuktikan bahwa seluruh data baik data perusahaan maupun data milik pelanggan yang dikelola oleh Infomedia aman

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Infomedia Nusantara Meraih Sertifikasi ISO 27001:2013
Tribunnews/Eko Sutriyanto
Dirut PT Infomedia Nusantara, Bona LP Parapat 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Infomedia Nusantara atau Infomedia meraih sertifikasi ISO 27001:2013 untuk standar keamanan informasi berbasis internasional yang disematkan oleh TÜV NORD Indonesia.

Sertifikasi tersebut membuktikan bahwa seluruh data baik data perusahaan maupun data milik pelanggan yang dikelola oleh Infomedia aman dan tidak disalahgunakan.

“Sertifikasi ini wujud pengakuan dari lembaga internasional bahwa Infomedia a konsisten berupaya meningkatkan kredibilitasnya sebagai penyedia layanan Manajemen Proses Bisnis di Indonesia," kata Bona LP Parapat, Direktur Utama Infomedia di Jakarta, Kamis (25/8/2016).

Bona meyakini sertifikasi ini mampu meningkatkan kepercayaan pelanggan dan memastikan bahwa kami menjamin segala risiko keamaan informasi dari masing-masing data klien.

ISO 27001:2013 merupakan standarisasi internasional yang harus diterapkan pada Sistem Manajemen Keamanan Informasi (SMKI) perusahaan untuk menunjukan data yang dikelola perusahaan memenuhi standar keamanan.

Standarisasi ISO 27001 sendiri berisi panduan perusahaan dalam menerapkan, memelihara dan meningkatkan kinerja sistem manajemen keamanan informasi diperusahaan tersebut.

Setelah melewati beberapa prosedur dan melalui proses pemantauan yang dilakukan secara terus-menerus oleh TÜV NORD Indonesia, Infomedia dinyatakan berhasil meraih sertifikasi ISO 27001:2013 ini.

BERITA TERKAIT

Infomedia mengamankan proses pengelolaan informasi, yakni penyimpanan data pelanggan dengan menggunakan system cloud, operasional customer relationship management (CRM)dan system informasi terkait. Kemudian infrastructure Support Activities dan helpdesk Application.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas