Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Sales BTPN Wow! Rajin Kunjungi Agen LAKU PANDAI

Hingga akhir Juni 2016, jumlah agen BTPN Wow! mencapai 35 ribu agen. Jumlah nasabah BTPN Wow! mencapai 700 ribu nasabah

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Sales BTPN Wow! Rajin Kunjungi Agen LAKU PANDAI
(Tribunnews/Deodatus Pradipto)
Sri Wulandari (tengah), agen BTPN Wow! bersama keluarga di kediamannya di Kota Batu, Sabtu (27/8/2016). Wulan telah empat bulan menjadi agen LAKU PANDAI dan merasakan banyak manfaatnya. 

Laporan wartawan Tribunnews.com Deodatus Pradipto

TRIBUNNEWS.COM, BATU - BTPN, selaku bank yang menjalankan program LAKU PANDAI, rutin mengontrol para agennya. Tindakan ini mendapatkan respons positif dari agen BTPN Wow!

"BTPN, minimal dua minggu sekali, melakukan kontrol ke agen," jelas Achmad Nusjirwan Sugondo, Head of Product BTPN Wow! di Kota Batu, Sabtu (27/8/2016).

Achmad menjelaskan kontrol tersebut dalam rangka memperhatikan apakah branding BTPN Wow! masih sesuai regulasi atau tidak. Jika ternyata tidak sesuai, maka BTPN akan melakukan pembenahan.

Hingga akhir Juni 2016, jumlah agen BTPN Wow! mencapai 35 ribu agen. Jumlah nasabah BTPN Wow! mencapai 700 ribu nasabah. Khusus Kabupaten Malang, terdapat 750 agen dan 15 ribu nasabah.

"Sejauh ini saya belum menemui hambatan. Saya justru senang karena sales BTPN sering datang dan mendengarkan keluhan-keluhan saya," kata Sri Wulandari, seorang agen BTPN Wow! di Kota Batu.

Saat ini terdapat 13 bank yang mengikuti LAKU PANDAI. Di antaranya Bank Mandiri, BRI, BNI, BTN, BTPN, BCA, Bank Sinarmas, BPD Kaltim, Bukopin, BRI Syariah, Bank Sahabat Sampoerna, BJB, dan Bank Jateng.

BERITA TERKAIT

Dari 13 bank yang menjalankan LAKU PANDAI, terdapat 104.700 agen. Jumlah nasabah LAKU PANDAI mencapai 1.626.068 nasabah. Total nilai tabungan nasabah mencapai Rp 63,7 miliar.

LAKU PANDAI adalah singkatan dari Layanan Keuangan Tanpa Kantor Dalam Rangka Keuangan Inklusif.

LAKU PANDAI adalah program penyediaan layanan perbankan dan/atau layanan keuangan lainnya. Penyediaan ini melalui kerjasama dengan pihak lain (agen bank) . Penggunaannya juga didukung oleh sarana teknologi informasi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas