Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

FWD Life dan Bank KEB Hana Tandatangani Kerjasama Bancassurance

Melalui peluncuran produk bancassurance FWD Infinite Link, produk asuransi unitlink dengan pembayaran satu kali untuk nasabah Bank KEB Hana.

Penulis: Hendra Gunawan
zoom-in FWD Life dan Bank KEB Hana Tandatangani Kerjasama Bancassurance
FWD Life
Presiden Direktur FWD Life Indonesia Rudi Kamdani dan Presiden Direktur Bank KEB Hana Lee Hwa Soo 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- PT FWD Life Indonesia (FWD Life) dan PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank KEB Hana) mengumumkan kerja sama strategis untuk mengembangkan jalur distribusi bancassurance, Kamis (1/9/2016).

Melalui peluncuran produk bancassurance FWD Infinite Link, produk asuransi unitlink dengan pembayaran satu kali untuk nasabah Bank KEB Hana.

Selain itu, kerjasama ini juga menghadirkan produk asuransi jiwa kredit kepemilikan rumah (mortgage credit life).

Kerjasama bancassurance ini merupakan bagian dari strategi perluasan jalur distribusi FWD Life untuk menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia.

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) dalam laporan kinerja industri asuransi jiwa di Indonesia untuk kuartal keempat 2015 menyatakan industri asuransi jiwa tetap tumbuh di tengah situasi ekonomi yang kurang kondusif.

Hal ini terlihat dari pertumbuhan total premi lanjutan sebesar 12,9 persen dari periode yang sama di tahun 2014.

Hal tersebut mencerminkan peningkatan kepercayaan dan pemahaman masyarakat akan pentingnya perencanaan keuangan jangka panjang, tidak hanya dilakukan melalui produk-produk perbankan tetapi juga produk investasi dan asuransi.

BERITA REKOMENDASI

Presiden Direktur FWD Life Indonesia Rudi Kamdani mengatakan, kedua perusahaan punya nilai-nilai yang sama yaitu selalu mengutamakan kepentingan dan kepuasan nasabah (customer-led approach) dalam memberikan produk dan layanan yang dapat memenuhi kebutuhan nasabah.

Selain itu, Rudi juga menjelaskan bahwa kerjasama ini merupakan kesempatan bagi FWD Life untuk mengembangkan jalur distribusi banccassurance.

“FWD Infinite Link merupakan inovasi kami untuk membantu masyarakat mempersiapkan stabilitas keuangan di masa depan sekaligus memiliki jaminan atas proteksi diri mereka. Melalui kerjasama ini, FWD Life Indonesia dapat memperluas jangkauan distribusinya yang akan mendukung Perusahaan untuk mewujudkan aspirasi menjangkau 1 juta masyarakat Indonesia pada tahun 2017,” jelasnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas