Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Layanan Khusus Datascrip Service Center di Hari Pelanggan

Layanan ini juga diberikan di 10 cabang Datascrip di Indonesia

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Layanan Khusus Datascrip Service Center di Hari Pelanggan
DATASCRIP
Layanan pelanggan di Datascrip Service Center, Jakarta 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), Datascrip Service Center memberikan layanan khusus ke para pelanggannya di Datascrip Service Center Jakarta dan 10 cabang lain di 10 kota besar Indonesia.

Pelanggan yang datang di hari ini, Senin, 5 September 2016, mendapatkan diskon jasa perbaikan hingga 100% dan bagi yang melakukan perbaikan di Canon Care Center Mangga Dua mendapatkan souvenir dan gratis foto dan cetak photo booth.

Layanan ini juga diberikan di 10 cabang Datascrip di Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Padang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, dan Makassar.

“Pelanggan memiliki arti penting bagi sebuah perusahaan. Karena itulah, kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas Datascrip. Kualitas dari hulu hingga hilir tak luput dari perhatian Datascrip," kata Budianto Iskandar, Direktur Layanan Purnajual Datascrip dalam keterangan persnya, Senin (5/9/2016).

Hari Pelanggan Nasional diperingati setiap tahun pada pada 4 September sebagai perwujudan rasa terima kasih perusahaan kepada pelanggan dan komitmen perusahaan untuk lebih baik lagi di masa mendatang.

Hari Pelanggan juga sekaligus dijadikan momen berinovasi dalam memberikan layanan kepada pelanggan.

Selain produk-produk Canon, Datascrip Service Center juga melayani produk lainnya yang didistribusikannya, seperti ASUS, MSI dan Lenovo (untuk tipe notebook/netbook/tablet PC), Panasonic dan Optoma (untuk produk proyektor), Secure (untuk CCTV, finger print, dan business machine), serta Ideal (untuk produk business machine).

BERITA TERKAIT

Datascrip Service Center menawarkan keunggulan pada misinya, selalu berorientasi kepada kepuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan yang profesional dan prima.

Perusahaan ini meraih sertifikat ISO9001:2008 dan beberapa penghargaan lainnya, seperti Service Quality Award untuk service center kamera dan service center printer.

Layanan yang diberikan Datascrip Service Center mulai dari carry-in service, on-site service, sampai installation & maintenance.

Disediakan pula fasilitas pemesanan layanan on-site service dan pengecekan status servis secara online untuk produk-produk Canon melalui website www.canon.co.id.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas