Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

AP II Minta Penjemputan Penumpang Terminal 3 Dilakukan di Gedung Parkir

AP II: penjemputan dengan kendaraan pribadi terhadap penumpang pesawat yang tiba di Terminal 3 dilakukan di gedung parkir

Penulis: Sanusi
zoom-in AP II Minta Penjemputan Penumpang Terminal 3 Dilakukan di Gedung Parkir
nur ichsan/warta kota/nur ichsan
BEROPERASI - Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta, mulai dioperasikan pada Selasa (9/8) dini hari. Terminal langsung digunakan oleh pesawat Garuda dalam penerbangan perdana rute : Jakarta-Jayapura (GA 654) dan Jakarta-Ternate (GA648). WARTA KOTA/Nur Ichsan 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - PT Angkasa Pura II (Persero) mengimbau agar penjemputan dengan kendaraan pribadi terhadap penumpang pesawat yang tiba di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta dilakukan di gedung parkir.

Agus Haryadi, Head of Corporate Secretary & Legal Angkasa Pura II, mengatakan penumpang tanpa bagasi dapat langsung menuju gedung parkir melalui pintu keluar tanpa bagasi.

"Untuk penumpang dengan bagasi dapat mengambil bagasi terlebih dahulu di baggage claim area lalu keluar menuju gedung parkir lantai dasar atau di lantai 1," katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (6/9/2016).

Adapun di gedung parkir juga tersedia lobby untuk penjemputan yang dapat diakses oleh penumpang atau pengunjung bandara melalui Lantai 1 Terminal 3.

Sementara itu, kendaraan pribadi penjemput diimbau agar langsung menuju gedung parkir dengan melalui jalan layang Terminal 3 dengan mengambil jalur kanan lalu mengikuti petunjuk untuk mengarah ke gedung parkir.

Bagi penumpang yang ingin naik kendaraan umum seperti taksi atau bus setelah pengambilan bagasi dapat menuju curbside atau lobby kedatangan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas