Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Angkasa Pura II Gelar Pertunjukan Seni di Terminal 3

PT Angkasa Pura II (Persero) menggelar sejumlah hiburan berkualitas di Terminal 3

Editor: Sanusi
zoom-in Angkasa Pura II Gelar Pertunjukan Seni di Terminal 3
nur ichsan/warta kota/nur ichsan
BEROPERASI - Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta, mulai dioperasikan pada Selasa (9/8) dini hari. Terminal langsung digunakan oleh pesawat Garuda dalam penerbangan perdana rute : Jakarta-Jayapura (GA 654) dan Jakarta-Ternate (GA648). WARTA KOTA/Nur Ichsan 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANGPT Angkasa Pura II (Persero) menggelar sejumlah hiburan berkualitas di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada akhir pekan ini atau 23-25 September 2016.

Hal itu guna memberikan pengalaman berkesan bagi penumpang pesawat dan pengunjung bandara.

Pada 23 September, AP II bekerjasama dengan Djoko Angklung mengadakan sesi bermain angklung yang diikuti ratusan penumpang pesawat.

Setiap penumpang pesawat yang mengikuti sesi ini dipinjamkan angklung untuk kemudian dipandu oleh instruktur sehingga dapat menciptakan suatu irama yang indah.

Peserta sesi bermain angklung yang merupakan alat musik khas Jawa Barat ini ini juga diikuti oleh sejumlah wisatawan mancanegara.

Sementara itu pada 24 September, penumpang yang tengah menunggu pesawat di Terminal 3 dihibur oleh paduan suara Purwacaraka Music Studio, yang membawakan sebanyak 13 lagu, baik itu lagu nasional maupun daerah mulai dari pukul 15.00 WIB.

Adapun besok atau pada 25 September penumpang pesawat yang melalui Terminal 3 dapat melihat pertunjukan tari khas Jakarta dan Banten.

BERITA TERKAIT

Director of Airport Services & Facility PT Angkasa Pura II (Persero) Ituk Herarindri mengatakan, rangkaian kegiatan pada 23-25 September ini bertujuan untuk mewujudkan customer happiness, sehingga para penumpang dapat terhibur ketika menunggu keberangkatan pesawat serta mendapatkan pengalaman yang berkesan selama berada di Terminal 3.

Ke depannya akan ada lagi pertunjukan seni yang akan ditampilkan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan bandara-bandara lain di bawah lingkungan AP II.

“Pertunjukan seni di Terminal 3 ini juga merupakan wujud dari komitmen kami ikut mempromosikan pariwisata Indonesia guna meningkatkan jumlah wisatawan mancanegara,” jelas Ituk Herarindri.

Dengan beroperasinya Terminal 3 secara penuh pada tahun depan, Bandara Internasional Soekarno-Hatta diproyeksikan menjadi bandara transit sehingga dapat mendukung peningkatan jumlah kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas