Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Pengembang Properti Singapura Tawarkan West Vista di Jakarta Barat

Pengembang asal Singapura, Keppel Land akan membangun West Vista di Jakarta Barat.

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Sanusi
zoom-in Pengembang Properti Singapura Tawarkan West Vista di Jakarta Barat
dok Keppel Land
Pembangunan West Vista 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengembang asal Singapura, Keppel Land akan membangun West Vista di Jakarta Barat.

Berlokasi strategis dan terintegrasi oleh jaringan utama transportasi serta fasilitas pendukung lainnya, termasuk pusat perbelanjaan dan sekolah internasional, serta Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang dapat ditempuh dengan 20 menit berkendara.

Dibangun diatas lahan seluas 3 hektare, West Vista akan memiliki 2 tower setinggi 45 lantai dengan jumlah unit 2,855. West Vista menawarkan tiga tipe unit apartemen, yakni studio unit, 1-kamar apartemen, dan 2-kamar apartemen dengan luas bervariasi antara 30 – 65 meter persegi.

Keppel Land sudah memulai pembangunan West Vista tahap 1 yang ditargetkan akan rampung pada pertengahan 2018, dan saat ini konstruksi sudah mencapai lantai 21.

Hal ini sesuai dengan nilai inti pada pelayanan pelanggan yang selalu diutamakan oleh Keppel Land, yaitu mewujudkan pembangunan tepat waktu dengan kualitas yang diharapkan.

“Kami benar-benar mengutamakan kenyamanan dan kualitas hidup yang tinggi bagi penghuni," ujar Sam Moon Thong, Presiden Keppel Land Indonesia, Jumat (21/10/2016).

Untuk mencapai pembangunan sesuai dengan tujuan diatas, Keppel Land menunjuk PT Acset Indonusa, Tbk (ACSET) sebagai kontraktor utama.

BERITA REKOMENDASI

ACSET merupakan perusahaan konstruksi terintegrasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, ACSET merupakan salah satu kontraktor terkemuka di Indonesia.

"Kami yakin akan kemampuan mereka menampilkan standar Keppel Land dalam menghadirkan produk properti berkualitas," tegas Sam Moon Thong.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas