Tribun Bisnis

Binakarya Group Tunjuk Accor-Hotels Kelola Mercure Seminyak Bali

Binakarya Group menunjuk Accor-Hotels sebagai pengelola kondominium hotel atau kondotel Mercure Bali Seminyak.

Editor: Sanusi
Binakarya Group Tunjuk Accor-Hotels Kelola Mercure Seminyak Bali
ist
Binakarya Group menunjuk Accor-Hotels sebagai pengelola kondominium hotel atau kondotel Mercure Bali Seminyak. Penandatanganan kerjasama dilakukan di Jakarta oleh Budianto Halim dan Go Hengky Setiawan selaku Direktur Binakarya Group dengan Garth Simmons COO Accor-Hotels Malaysia Indonesia Singapore dan Rio Kondo selaku VP Development & Executive Director Accor-Hotels Malaysia Indonesia Singapore. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Binakarya Group menunjuk Accor-Hotels sebagai pengelola kondominium hotel atau kondotel Mercure Bali Seminyak.

Penandatanganan nota kesepahaman antara Binakarya Group dengan Accor-Hotels atas Proyek Kondotel Mercure Bali Seminyak yang tengah dikembangkan oleh Binakarya Group di kawasan Seminyak, Bali telah dilakukan pekan lalu.

Penandatanganan kerjasama dilakukan di Jakarta oleh Budianto Halim dan Go Hengky Setiawan selaku Direktur Binakarya Group dengan Garth Simmons COO Accor-Hotels Malaysia Indonesia Singapore dan Rio Kondo selaku VP Development & Executive Director Accor-Hotels Malaysia Indonesia Singapore.

“Dengan dukungan dari operator hotel yang profesional, kami optimis bisnis kondotel ini dapat memberikan keuntungan lebih dan menjanjikan bagi para investor,” kata Go Hengky Setiawan dalam siaran persnya, Minggu (23/10/2016).

Di Indonesia saat ini AccorHotels telah mengelola lebih dari 100 hotel,  termasuk 20 hotel Mercure, yang memiliki kekhususan melengkapi kearifan lokal dengan pelayanan berstandar internasional.

Seperti yang diketahui Mercure, brand kelas menengah dari AccorHotels, memiliki karakteristik unik, berbeda antara satu hotel dengan lainnya. Brand ini mengakar pada budaya masyarakat setempat namun tetap memiliki standar kualitas yang tinggi.

Mercure Bali Seminyak dibangun di atas lahan seluas 12.445 meter persergi dan total luas bangunan sebesar 24.187 meter persegi yang terdiri dari 4 lantai dan 1 basement. Binakarya Group menginvestasikan dana sebesar Rp 300 miliar untuk pembangunan kondotel yang akan memiliki 300 unit kamar ini.

Adapun progres pembangunan telah mencapai tahap pembangunan struktur dan ditargetkan akan selesai pada kuartal IV 2018.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas